Bupati Lantik Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Solok

Bupati
Bupati Solok diwakili Sekda Meison melantik pejabat administrator
Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok melantik dan mengambil sumpah pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Selasa (21/12) di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kab Solok di Arosuka.

Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Solok diwakili Sekda Kab. Solok Medison, S.Sos, M.Si.,  Staf Ahli Bidang Ekbangkesra Syahrial, Kepala BKD Editiawarman, Sekretaris BKPSDM Afrialdi, dan Sekretaris Inspektorat Dery Akmal.

Baca juga: Virtual, Pelantikan 8 Pejabat Fungsional Keuangan Kemenag Kab. Solok

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya Mience Dasril, SE dari Auditor Madya pada Inspektorat Daerah menjadi Inspektur Pembantu I urusan Pemerintahan Umum dan Aparatur Inspektorat Daerah, Sapardiman, S.Pd, SD dari Inspektur Pembantu I urusan Pemerintahan Umum dan Aparatur menjadi Inspektur Pembantu II Urusan Urganisasi dan Kesejajaran Rakyat Inspektorat Daerah, Ruswandi, S.Sos menjadi Inspekur Pembantu III Urusan Keuangan dan Barang Milik Daerah Inspektorat daerah.

Selanjutanya, Tarmizi, SH, MM dari Kabid Perindustrian DKUKMPP menjadi Inspektur Pembangu IV urusan Pembangunan dan Pengadaan Barang dan Jasa Inspektorat Daerah, Hafizol Gafur, SE dari Auditor Muda Inspektorat Daerah menjadi Inspeltur Pembantu V urusan Penanganan Pengaduan Masyarakat dan Investigasi Inspektorat daerah, dan Indra Gusnadi SE, M.Si dari Pelaksana pada bagian Keuangan Daerah Menjadi Kabid Perencanaan Anggaran Daerah pada BKD Kab Solok.

Bupati Solok mengatakan bahwa dengan visi Mambangkik Batang Tarandam,  menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat maka diperlukan sumber daya manusia yang mempunyai kompetensi, kapabilitas, integritas, loyalitas, serta keikhlasan dalam pelaksanaan tugas.

“Kepada pejabat yang dilantik untuk dapat berkomitmen melaksanakan program dan kegiatan dengan integritas yang tinggi,” ujar Bupati Solok melalui Sekda Medison.
Pejabat yg dilantik, jelas Medison, diharapkan mampu membuktikan kemampuannya dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik. (Wewe)

BACA JUGA  Covid-19 Kabupaten Solok: 1 Warga Meninggal, 8 Terkonfirmasi

Baca juga: Menjelang Pelantikan Bupati Solok 26 April, Jabatan Eselon II Sudah Terisi Penuh? 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaPutri Sakinaturrohmah, Siswi MAN 50 Kota Juara Menulis Esai Tingkat Nasional
Artikel berikutnyaTP PKK Agam Lakukan Pembinaan di Nagari Ampek Koto Palembayan