Turnamen Futsal Bupati Cup I U-20 Ditutup Rusma Yul Anwar

Bupati Rusma Yul Anwar Tutup Turnamen Futsal Bupati Cup I U-20
SuhaNews–Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar resmi menutup Turnamen Futsal Bupati Cup I U-20 Se- Kabupaten Pesisir Selatan di Lapangan Adinda Futsal Painan. Minggu (6/03/2022).

Bupati Rusma Yul Anwar mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan ini, karena ini merupakan salah satu langkah untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan

“Kita, Pemerintah Kabupaten sangat konsisten mendukung kemajuan olahraga di Pesisir Selatan,” tutur Rusma Yul Anwar.

Selanjutnya Bupati berharap semoga turnamen ini harus terus berlanjut, hingga Turnamen-turnamen di kecamatan, agar proses seleksi dan membentuk bibit pemain juara dapat kita tunaikan.

“Kita harus aktif dari mulai Kabupaten hingga ke Desa-desa. Sehingga menghasilkan skil pemain terbaik, yang nantinya akan mengharumkan nama Besar Pesisir Selatan pada event Provinsi maupun dikancah Nasional,” sebut Bupati.

Juara Turnamen Futsal Bupati cup I U-20 2022 ini dimenangkan oleh Tim Koko A, menyusul juara dua Koko B. Sementara Tim Best Player adalah tim Dofufafa, Top skor dimenangkan oleh Vares tim Koko A.

Juara satu mendapatkan uang tunai sebesar Rp, 5 juta, sementara Juara dua, mendapat Rp, 3 juta, selanjutnya tim Best Player Rp, 500 Ribu dan Untuk Top skor Rp, 500 ribu. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Walikota Pariaman Menerima Penghargaan dari BPKP Bidang Investigasi RI
loading...
Artikulli paraprakLiga Inggris: Tottenham Pesta 5 Gol ke Gawang Everton
Artikulli tjetërPencarian Korban Hilang Dihwntikan, 14 Dinyatakan Meninggal Akibat Gempa di Pasaman