Bupati Sijunjung Lepas Gerak Jalan Jantung Sehat Wisata

bupati
Sijunjung, SuhaNews – Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir didampingi Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah melepas gerak jalan jantung sehat (JJS) Wisata Bukit Capang Tigo, Nagari Kandang Baru, Minggu (21/8/22).

“Dengan olahraga yang cukup dan rutin kita akan mendapat fikiran yang jernih dan badan yang sehat dalam membangun Kabupaten Sijunjung Ranah Lansek Manih ini,” ujar Benny Dwifa Yuswir.

Baca juga: Meriahkan HUT RI, Lomba Gerak Jalan Solsel Makin Heboh

Selain untuk berolah raga, Kita berharap kegiatan dapat dapat menunjang dan meningkatkan pariwisata khususnya Kabupaten Sijunjung,”harapnya.

“Peringatan HUT RI ke-77 ini merupakan tahun kebangkitan setelah kurang lebih dua setengah tahun diterjang pandemi COVID-19,” ujar Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir.

Wali Nagari Kandang Baru, Marhalim menjelaskan kegiatan jalan sehat ini merupakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77.

Kegiatan yang dimulai dari gerbang wisata menuju Bukit Capang Tigo dengan jarak kurang lebih 2 KM yang diikuti semua lapisan masyarakat Nagari Kandang Baru.

Selain itu mahasiswa KKN dari Universitas Andalas dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat juga ikut pada kegiatan tersebut. (Noven)

Baca juga: Bupati Solok Selatan Khairunas Buka Lomba Gerak Jalan HUT-RI

Facebook Comments

BACA JUGA  Kantor Kemenag Agam Evaluasi Kegiatan Seni Budaya Islam di Kecamatan
loading...
Artikulli paraprak14 ASN Kemenag Pasaman Terima Satya Lencana
Artikulli tjetërIndustri Migas Butuh SDM Terlatih untuk Amankan Ketahanan Energi Nasional