Bupati Solok Akan Lantik 55 Wali Nagari Hasil Pilwana Serentak

Bupati Solok Akan Lantik 55 Wali Nagari Hasil Pilwana Serentak
Sekda Kab. Solok Aswirman memimpin Rapat Persiapan Pelantikan Wali Nagari hasil Pilwana Serentak.
Arosuka, SuhaNews. Sebanyak 55 orag Wali Nagari di Kabupaten Solok, akan dilantik serentak oleh Bupati pada 20 Januari 2020 nanti. Dijadwalkan acara akan dilangsungkan di Sport Hall Batu Batupang Koto Baru.

Sekaitan itu, Pemda Kab. Solok menggelar rapat persiapan yangndipimpin oleh Sekda Kab. Solok Aswirman, SE, MM, di ruang Danau Dibawah Kantor Bupati Solok.

Rapat ini dihadiri oleh Asisten Koor Bid Pemerintahan Edisar, Sh. M.Hum, Asisten Koor Bid Administrasi Sony Sondra, SE. M.Si, Kepala DPMN Ferisnovel beserta jajaran dan beberapa kepala SKPD terkait.

Dalam arahannya Sekda Aswirman, SE, MM menyampaikan bahwa Pelantikan dijadwalkan Senin, 20 Januari 2020. Untuk itu diminta peran aktif semua SKPD, terutanlma SKPD terkait.

Sekda juga mengajak unsur terkait untuk dapat menjaga keamanan dan ketentraman pelaksanaan pelantikan wali nagari serentak ini.

Para Wali Nagari yang akan dilantik ini adalah Pilwana Serentak paa 28 November 2019 yang lalu sebanyak 54 orang yang tersebar pada 14 kecamatan. Sedangkan Wali Nagari Panyakalan merupakan Pengganti Antar Waktu (PAW) dari Wali Nagari sebelumnya yang mengundurkan diri karena lulus PNS. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Sariak Laweh Gelar "Bakaua" Cegah Covid-19
loading...
Artikel sebelumyaPolres Dharmasraya Bekuk Pelaku Pemerkosaan
Artikel berikutnyaCoppa Italia; Juventus Hadapi Udinese