Bupati Solok, Epyardi Asda Lantik 423 Kepala Sekolah

lantik
Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok, Epyardi Asda melantik dan mengambil sumpah 423 kepala sekolah di Lingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kamis (24/2) di GOR Batu Batupang, Koto Baru.

Kepala sekolah yang dilantik terdiri atas 67 Kepala UPT SMP, 348 kepala SD, dan 8 Kepala TK. Pelantikann ini jug dihadiri oleh Ketua TP PKK Ny. Emiko Epyardi Asda,Para Asisten, Staf Ahli, dan Kepala SKPD.

Bupati Solok, H. Epyardi Asda mengatakan bahwa bupati solok bertanggung jawab untuk membangkitkan semua lini, khususnya lini pendidikan.

“Kepala sekolah diharapkan  dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Solok ini,” harap Epyardi Asda.

Bupati Solok mengajak kepala sekolah untuk berkarya bagi anak cucu di bidang pendidikan, berlomba lomba untuk menorehkan sejarah, dan menunjukkan prestasi.

“Saya tegaskan bahwa jabatan adalah amanah yang diberikan, karena itu tunjukkanlah kinerja yang baik,” ujar Epyardi Asda.

“Mari bahu-membahu dalam meningkatkan mutu pendidikan. Dengan dilantiknya para kepala sekolah, mdah-mudahan Kabupaten Solok bisa mendapatkan rangking 5 besar di Sumatera Barat,” jelas Epyardi Asda.

Khusus untuk anak SD, jelas Bupati, masukkan  pelajaran “Pendidikan Akhlak dan Budi Pekerti” agar karakter anak-anak Kabupaten Solok semakin baik. (Wewe)

Baca juga: Nagari Kacang Terima Eskavator dari Bupati Solok

Facebook Comments

BACA JUGA  Wawako Solok Buka Bersama GOW, Persit, Bhayangkari, IwapiI, IBI, PPNI, dan IDI
loading...
Artikulli paraprakWalikota Solok Terima Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat
Artikulli tjetërBupati Solok Panen Raya Bawang Merah Birma di Koto Gaek Guguak