Bupati Solok Lantik 11 Pejabat Administrator, Dua Turun Eselon

solok
Bupati Solok diwakili Sekda Medison lantik 11 pejabat administrator
Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison,  melantik 11 Pejabat Administrator di lingkup Pemkab Solok, Rabu (12/01/2022)  di ruang rapat Sekretariat Daerah, Arosuka.

Pelantikan ini dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Edisar, SH, M.Hum, Sekretaris BKPSDM Afrialdi, SE, MM, dan para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

Baca juga:  Pelantikan Eselon III Pemda Kab.Solok, Cici Menjadi Kabag Kesra dan Ricky Menjabat Camat Kubung

Adapun 11 pejabat administrator yang dilantik yakni Ir. Desmalia Rahmadani sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah, Drs.Irwan Efendi sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah, Syaiful ST. MT sebagai Sekretaris pada Dinas Perhubungan, Sony Sondra, SE, M.Si Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Selanjutnya, Lida Atica Alfi, SKM, M.KM sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan pada Disdukcapil, Rio Indarso, ST, MM sebagai Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan pada Disdukcapil, Hafrizal, S.Sos sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Disdukcapil.

kemudian, Evia Vivi Fortuna, ST.MT sebagai Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si sebagai Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Drs. Syahrial, MM sebagai Plt. Asisten Koordinator Bidang Administrasi, dan Zulhendri SKM, M.Kes Sebagai Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Solok.

Turun Eselon

Diua dari 11 pejabat yang dilantik  turun eselon, yakni Syaiful ST. MT dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dilantik sebagai Sekretaris pada Dinas Perhubungan.

Kemidian Sony Sondra, SE, M.Si., yang sebelumnya Asisten Koordinator Bidang Administrasi dilantik sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

BACA JUGA  Jembatan Rajang Desa Rambai Dukung Sektor Pariwisata Kota Pariaman

“Untuk mencapai visi misi mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat, diperlukan sumber daya manusia yang kompeten” ujar Bupati Solok diwkaili Sekda Medison.

Di samping itu, jelas Medison, mempunyai kapabilitas dan integritas, serta mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Pejabat yang dilantik, jelas Medison, harus mampu menterjemahkan visi misi Bupati Solok dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Seluruh pejabat yang hadir, terutama yang baru dilantik untuk menunjukkan dedikasi dan loyalitas serta kinerja yang tinggi,” harap Medison. (Wewe)

Baca juga: Mutasi Pejabat Utama di Polda Sumbar, Kapolres Dharmasraya Berganti

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaKorban Perundungan Beresiko Bunuh Diri, Universitas Pertamina Bikin Aplikasi Trauma Healing
Artikel berikutnyaKemenag Lima Puluh Kota Tuntaskan SIPKA Dengan Predikat Baik