Bupati Solok Launching Penggunaan Exscavator di Alahan Panjang

solok
Alahan Panjang, SuhaNews – Bupati Solok H. Epyardi Asda melakukan launching penggunaan Exscavator untuk Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Selasa (25/01/22).

Dalam launching ini, Bupati Solok didampingi anggota DPRD Etranedi, Plt Asisten Koordinator Bidang Admininitrasi Syahrial, Camat Lembah Gumanti Zul Bakti, Wali Nagari Alahan Panjang Zulkarnaini dan Kepala SKPD terkait.

Baca juga: Eskavator untuk IX Koto Sungai Lasi Dilaunching

“Gunakanlah Exscavator ini untuk kepentingan masyarakat seperti pemanfaatan lahan kosong, pembukaan jalan usaha tani dan pelebaran jalan nagari,” ujar Bupati Solok H. Epyardi Asda.

Bupati berharap dengan adanya Excavator ini, dapat membantu dan memudahkan masyarakat dalam mengembangkan pertanian, sehingga lahan yang belum tergarao selama ini, sekarang bisa dimanfaatkan dengan efektif.

Excavator ini adalah milik bersama  atau milik masyarakat. Ini sesuai dengan  janji Asda-Pandu bahwa pembangunan berbasis kebutuhan rakyat bukan kebutuhan pejabat.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga berdialog dengan masyarakat Alahan Panjang bagaimana pengembangan pertanian dan peningkatan perekonomian masyarakat ke depan. (Wewe)

Baca juga: Wali Nagari Salayo ikuti Goro bersama Masyarakat Sawah Kandang Batu Palano

Facebook Comments

BACA JUGA  Guru PAUD dan Tutor Kota Pariaman Ikuti Workshop Peningkatan Kapasitas
loading...
Artikulli paraprakPemkab Solok Selatan Realisasikan Seragam Gratis Siswa
Artikulli tjetërMK Putuskan Polisi Berhak Berhak Berhentikan Orang dan Periksa Identitas