Bupati Solok Paparkan Potensi Daerah pada PT. Food Station

bupati
Solok, SuhaNews – Bupati Solok Epyardi Asda bersama Direktur Utama PT. Food Station Pamrihari Wiraryo dan rombongan, mengunjungi tiga kawasan di Alahan Panjang Rabu (02/03/22).

Ketiga kawasan yang dikunjungi yakni Panorama Bukit Cambai, Central Park, dan Alahan Panjang Resort. Kunjungan ini untuk memperkenalkan potensi pertanian yang ada di Kabupaten Solok kepada PT Food Station Jakarta.

Baca juga: Gubernur Mahyeldi Ansharullah Motivasi Generasi Muda Alahan Panjang

“Diharapkan Kabupaten Solok bisa mendatangkan investor,” ujar Bupati Solok Epyardi Asda.

Kabupaten Solok, jelas Epyardi Asda, membutuhkan investasi sebesar Rp12 Milyar untuk membangun gudang pendistribusian Beras Solok.

“Diharapkan PT. Food Station Jakarta dapat membantu mempromosikan dan memfasilitasi Kabupaten Solok dalam mencari investor yang ingin berinvestasi,” tambah Bupati Epyardi Asda.

Daerah ini memiliki kawasan yang sangat potensial terutama di bidang pertanian. Mudah–mudahan kerjasama ini dapat berlangsung dengan baik, sehingga memberikan benefit untuk masyarakat Kabupaten Solok.

Pamrihari Wiraryo selaku Direktur Utama PT. Food Station mengatakan akan berupaya untuk turut serta berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Solok. “Kami akan membantu mencarikan investor maupun melakukan pendampingan terutama dalam budidaya Beras Solok,” jelas Pamrihari Wiraryo.

Dengan adanya pendampingan, jelas Pamrihari Wiraryo, dapat mengurangi biaya produksi petani. Sehingga dapat meningkatkan penghasilan petani, dan Beras Solok dapat dipasarkan ke seluruh Indonesia. (Wewe)

Baca juga: Kabupaten Solok: Sebanyak 231 Terkonfirmasi Covid-19, 113 Berasal dari Kubung

Facebook Comments

BACA JUGA  Angin Kencang di Padang, Belasan Pohon Tumbang
loading...
Artikulli paraprakIndo Jalito Bantu Masjid Nurul Ilmi SMPN 1 Tanjung Raya
Artikulli tjetërLanggar Prokes, 3 Pemilik Cafe Dipanggil Satpol PP Padang