Bupati Solok Pimpin Apel Gabungan Usai Libur Lebaran

Bupati
Epyardi Asda
Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar memimpin  apel gabungan Pemerintah Kabupaten Solok, Selasa 17 Mei 2022 di Lapangan Kantor Bupati Solok, Arosuka.

Apel gabungan usau liburan Idul Fitri dan WFH ini diikuti oleh Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, Asisten I Edisar SH, M.Hum., Asisten II Drs. Syahrial, MM., Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si., Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan, dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM., Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM., Kepala OPD, ASN dan THL di lingkup Pemerintah Kab. Solok.

Baca juga: Sekda Kota Sawahlunto Pimpin Apel Siaga Tim Pendamping Keluarga

Bupati Solok Epyardi Asda menyampaikan rasa syukurnya karena telah melaksanakan ibadah bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri dengan lancar.

“Mari bersama-sama, Solok Super Team dengan tekad yang baik dan spirit fighting yang luar biasa kita jadikan Kabupaten Solok menjadi yang terbaik,” ujar Epyardi Asda.

Saya turut merasa bangga, jelas Epyardi Asda, dengan usaha Dinas Pertanian, Satpol PP, serta Dinas lain yang turut membantu mencegah penularan penyakit Mulut dan Kuku PMK pada hewan ternak yang terjadi di kabupaten Solok.

“Saya akan memonitor setiap kegiatan yang dilakukan, karena itu diharapkan kepada semuanya agar bekerja dengan sebaik mungkin,” harap Epyardi Asda. (Wewe)

Baca juga: Sambut Ramadhan 1443H, Bupati Eka Putra Pimpin Apel Gabungan

Facebook Comments

BACA JUGA  Kakanwil Kemenag Sumbar Hadiri Pisah Sambut Kepala MAN 2 Bukittinggi
loading...
Artikulli paraprakDamkar Kab. Solok Tangani Kebakaran Lahan di 2 Lokasi Berbeda Sepanjang Selasa
Artikulli tjetërSMPN 3 Bukit Sundi Siap Terapkan Kurikulum Merdeka