Bupati Solok Epyardi Asda Lepas Peserta Jambore TP-PKK

bupati
Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok H. Epyardi Asda melepas secara resmi Kader PKK Kabupaten Solok, yang akan mengikuti Jambore PKK tingkat Provinsi ke-19 di Kabupaten Agam, Minggu (17/07/22) di Balairung Bupati Solok, Arosuka.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, Ketua TP. PKK Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Plt. Askor Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Syahrial, MM, Kepala OPD Serta Pengurus dan Kader TP-PKK Kabupaten Solok.

Baca juga: Juara Jambore PKK, Kader PKK Kab Solok Diberi Reward Nginap di Chinangkiek Park

Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda mengatakan  bahwaJambore Kader PKK berprestasi Tingkat Provinsi ini merupakan agenda rutin yang didakan tiap tahunnya dengan lokasi yang berbeda.

“Tahun 2002 ini diadakan di Kabupaten Agam selama 3 hari, 18  s/d  21 Juli 2022,” jelas Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda.

Kegiatan diikuti oleh 19 Kabupaten /Kota di Sumatera Barat. Kabupaten Solok mengutus sebanyak 21 orang dan beberapa orang pendamping. Jambore ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan para peserta jambore dalam melaksanakan 10 program pokok PKK dan menjalin tali silaturahmi antarpeserta jambore.

“Semoga Kabupaten Solok bisa mempertahankan gelar juara umum yang diperoleh pada tahun lalu “ tutup Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda.

“Saya merasa senang dan bangga kepada bapak ibu semua yang ikut kegiatan Jambore PKK Tingkat Provinsi ke-19 ini dalam rangka mempertahankan nama baik Kabupaten Solok,” ujar Bupati Solok Epyardi Asda.

bupatiBupati Solok H. Epyardi Asda mengatakan bahwa mempertahankan gelar juara merupakan sebuah tantangan yang luar biasa tetapi yakinlah bapak ibu semua mampu melakukan itu semua.

BACA JUGA  Bupati Solok, Epyardi Asda Hadiri Rakernas PHRI

“Semua kader PKK yang akan mengikuti Jambore PKK tingkat Provinsi untuk menjaga nama baik Kabupaten Solok, berperilaku dan bertindak sesuai dengan tindakan orang yang berpendidikan, buktikan bahwa Kabupaten Solok lebih baik dan bahwa kita adalah orang orang yang pantas menjadi juara,” ujar Bupati Solok H. Epyardi Asda. (Wewe)

Baca juga: Tim Penilai Gerakan PKK Sumbar Nilai TP-PKK Tanah Garam, Kota Solok

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakPadang Bergoro Dicanangkan Wako Hendri Septa
Artikulli tjetërPeserta Jamnas Kota Solok Dibekali Pengolahan Sampah Menjadi Kompos