Juara Jambore PKK, Kader PKK Kab Solok Diberi Reward Nginap di Chinangkiek Park

jambore
Arosuka, SuhaNews – TP PKK Kabupaten Solok berhasil meraih juara umum Jambore PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2021. Sebagai apresiasi atas prestasi tersebut Bupati Solok, H. Epyardi Asda memberikan reward untuk menginap di kawasan Wisata Chinangkiek, Singkarak kepada kader-kader PKK Kab. Solok.

“ Ini merupakan langkah awal yang bagus menuju Kabupaten terbaik di Sumatera Barat,” ujar Bupati Solok, H. Epyardi Asda saat menerima TP-PKK di ruang kerjanya di Arosuka, Senin, 12 Juli 2021.

Baca juga: Kabupaten Solok Juara Umum Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Sumbar

Tim Penggerak PKK, jelas Epyardi Asda, telah mengawali visi Pemkab Solok untuk menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat. Diharapkan PKK  dapat  membina,  melatih  dan memberdayakan UKM  dan Koperasi tiap Nagari di Kabupaten Solok.

“TP-PKK masuk ke dalam Tim Percepatan Pemulihan Ekonomi Pembangunan Kab. Solok,” jelas Bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati Solok H. Epiyardi Asda, didampingi Plh. Sekretaris Daerah Edisar, SH, M. Hum Ketua TP-PKK Kab. Solok Ny. Emiko Epiyardi Asda dan kader PKK Kab. Solok.

Bupati menyampaikan rasa senang dan bangga atas pencapaian Kader TP-PKK yang telah membawa harum nama Kabupaten Solok dengan meraih Juara umum Jambore PKK Tingkat Prov. Sumbar.

Dari 6 cabang lomba yang diikuti, Kabupaten Solok berhasil meraih 4 gelar juara diantaranya  Juara I lomba pola asuh anak dan remaja di era digital melalui “Manjujai”,  Juara I lomba video pendek/ vlog jambore kader PKK, Juara I lomba penyuluhan pengelolaan sampah rumah tangga dengan prinsip 3R (reuse, reduce, recycle) dan Harapan II lomba UP2K. (Wewe)

Baca juga: TP-PKK Agam Raih Gelar Juara Umum Tingkat Sumbar ke-8 Kalinya

Facebook Comments

BACA JUGA  Tanah Datar Raih TPID Award Tingkat Nasional Perdana
loading...
Artikel sebelumyaL-300 Vs Sepeda Motor di Ampek Angkek, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Lokasi
Artikel berikutnyaAlumni Universitas Pertamina Belajar Kelola Lingkungan Via Beasiswa ke Eropa