Bupati Solok Serahkan SK Pengangkatan CPNS dan P3K

bupati
Bupati Solok serahkan SK CPNS dan P3K
Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar menyerahkan SK Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan pengambilan sumpah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 162 orang Guru Tahap I Formasi Tahun 2021, Jumat, 27 Mei 2022 di Gedung Solok Nan Indah, Arosuka.

Penyerahan SK CPNS dan PPPK ini juga dihadiri olehSekretaris Daerah Medison, Asisten II Drs. Syahrial, MM., Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si., Staf Ahli Bid Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM., Staf Ahli Bid Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM., Kepala BKPSDM Afrialdi, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Solok.

Baca juga: Gubernur Sumbar Serahkan SK CPNS dan PPPK Guru Formasi 2021

Bupati Solok menngatakan bahwa ini Jumat yang berkah dan kita telah selesai melaksanakan pelantikan CPNS dan P3K.

“Alhamdulillah pada hari ini, telah dimulai catatan sejarah baru bagi kehidupan CPNS dan P3K, semoga dapat dijadikan berkah bagi kita semua,” ujar Epyradi Asda.

Bupati Epyradi Asda berharap melalui pelantikan ini, dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Kabupaten Solok. Karena itu diminta kepada semuanya yang baru saja dilantik untuk menunjukkan loyalitas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas.

“Selain untuk mengabdi kepada masyarakat dan mengabdi kepada Allah SWT tunjukkanlah rasa cinta terhadap pekerjaan, jalankanlah tugasnya dengan sepenuh hati,” harap Epyradi Asda.

Setelah dilantik, tambah  Epyradi Asda, maka semuanya sudah tergabung kepada jajaran Solok Super Team, yang bekerja tulus dan ikhlas demi mewujudkan Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat.

“Jadilah Para Pejuang dan Jadilah Para Patriot yang akan membanggakan Kabupaten Solok,” harap Epyradi Asda. (Wewe)

BACA JUGA  Kemenag Padang Panjang Musnahkan 110 Pasang Buku Nikah

Baca juga: Wako Solok Serahkan SK CPNS dan PPPK Formasi Tahun 2021

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakBupati Pesisir Selatan Audiensi dengan Kementerian Desa dan Kementrian PUPR
Artikulli tjetërBajak Gratis di Tanah Datar, Bisa Didapatkan Dengan DTKS dan Simluhtan