Bupati Solok Serahkan SK Pengangkatan PNS Formasi Tahun 2019

bupati
Arosuka, SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar menyerahkan SK Pengangkatan PNS Formasi Tahun 2019 kepada 97 orang dan Pengambilan Sumpah Janji di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Senin, 25 April 2022 di Gedung Solok Nan Indah.

Penyerahan SK ini dihadiri oleh Sekda Medison, Asisten II Syahrial, Asisten III Editiawarman, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, Kepala BKPSDM Afrialdi, Kepala OPD.

Baca juga: Pemko Solok Berikan Pembekalan Ketaatan Beribadah bagi CPNS

Bupati Solok H. Epyardi Asda turut merasa bahagia atas dilantiknya para generasi muda penerus ASN di masa datang.

“Semoga semuanya amanah dalam memegang janji dan sumpahnya dan selalu Istiqomah dalam menjalankan tugas,” ujar Epyardi Asda.

Diharapkan, ujar Epyardi Asda, yang dilantik ini memiliki integritas dan kepedulian yang tinggi dalam memajukan Kabupaten Solok ke arah yang lebih baik.

“Tunjukkan profesionalitas dan semangat juang yang tinggi dalam mengemban amanah dan sumpah yang telah saudara ucapkan pada saat pelantikan,” harap Epyardi Asda.

Perjuangan saudara hingga saat sekarang, jelas Bupati, tidak luput dari bantuan dan dukungan dari orang tua. Karena itu, jangan pernah kecewakan beliau yang telah membawa saudara hingga mencapai titik ini.

“Sebagai seorang PNS, jadilah orang yang dapat menjadi suri tauladan yang baik bagi lingkungan dan masyarakat,” harap Epyardi Asda.

Semoga saudara semua, jelas Epyardi Asda, dapat tergabung dalam barisan Solok Super Team dan bersama-sama untuk mewujudkan visi misi Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat. (Wewe)

Baca juga: Walikota Sawahlunto Deri Asta Serahkan SK PNS

Facebook Comments

BACA JUGA  Kembangkan Wisata, Kabupaten Solok dan Kota Pekanbaru Lakukan Kerjasama
loading...
Artikulli paraprakPolres Solok Kota Amankan Lelaki 32 Tahun Diduga Timbun BBM Jenis Solar
Artikulli tjetërHaji 2022, Kuota Sumbar 2.093 Usia Jamaah Dibawah 65 Tahun