Pemko Solok Berikan Pembekalan Ketaatan Beribadah bagi CPNS

pembekalan
Solok, SuhaNews – Pemerintah Kota Solok mengadakan pembekalan dan wawancara ketaatan beribadah bagi CPNS dan PPPK di lingkungan pemerintah kota Solok formasi tahun 2021 di aula BKPSDM selama 3 (tiga) hari 18 s/d 20 April 2022.

Kegiatan ini yang bertujuan untuk menciptakan aparatur negara yang beriman dan bertaqwa diikuti oleh 38 peserta.

Baca juga: Derma Yanti, Satu-Satunya Guru Honorer Madrasah Yang Lulus PPPK 2021 di Pasaman

Pembekalan dan wawancara ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si dan Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra.

“Selamat kepada Ananda semua, ananda adalah orang terpilih yang berhasil dari ribuan orang yang mengikuti seleksi, dengan adanya kegiatan ini jangan sampai ananda salah tafsir, ini bentuk keseriusan pemerintah Kota Solok dalam mewujudkan Kota Solok yang diberkahi maju dan sejahtera” ucap Walikota Zul Elfian Umar.

Dengan lolosnya ananda semua pada penerimaan CPNS tahun 2021, maka ananda telah resmi bergabung dalam keluarga besar pemerintah Kota Solo. Artinya ananda juga termasuk dalam kewajiban kami untuk ditingkatkan iman dan taqwanya.

“Awalilah niat awal menjadi pegawai negeri sipil ini, karena ke depan saudara semua akan menjadi pelopor dalam memberikan pelayanam yang terbaik kepada masyarakat untuk wujudkan Kota Solok yang lebih baik lagi,” ujar Dr. Ramadhani Kirana Putra. (Wewe)

Baca juga: Sehari 3 Sesi, SKD CPNS Kota Solok Ditinjau Walikota

 

pembekalan pembekalan pembekalan

Facebook Comments

BACA JUGA  Brimob Polda Sumbar Dirikan Posko di Singkarak
loading...
Artikulli paraprakKolom Penyuluh, Zakat Memupuk Kesehatan Mental
Artikulli tjetërBupati Tanah Datar Lantik 22 Pejabat Eselon III dan IV