Derma Yanti, Satu-Satunya Guru Honorer Madrasah Yang Lulus PPPK 2021 di Pasaman

Derma Yanti, Satu-Satunya Guru Honorer Madrasah Yang Lulus PPPK 2021 di Pasaman
Pasaman, SuhaNews – Derma Yanti, guru honorer MTsN 3 Pasaman, satu diantara 7411 CPPPK se Indonesia yang menerima SK Menteri Agama Tahun 2021 dan satu-satunya dari Kabupaten Pasaman.

Jumat (1/4), secara resmi Pelaksana harian (Plh) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Nafrizal didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul dan unsur pimpinan kantor lainnya menyerahkan SK kepada Derma Yanti sebagai Calon Pegawai Pemerintah dan Perjanjian Kerja (CPPPK) formasi guru di MTsN 3 Pasaman.

Nafrizal menyampaikan, Derma Yanti adalah satu diantara 7411 CPPPK se Indonesia yang menerima SK Menteri Agama Tahun 2021. Dan ia satu-satunya di Pasaman yang dinyatakan sebagai CPPPK. Penyerahan SK dilakukan serempak yang dipusatkan di Kemenag RI diikuti oleh daerah secara virtual.

“Alhamdulillah, Saudari Derma Yanti telah menerima SK CPPPK dan ini berkah baginya menjelang masuknya bulan suci Ramadhan”,tukasnya sembari menyerahkan SK di ruang Kepala kantor.

Pesannya, dengan berkah ini semangat serta profesionalitas Derma Yanti selaku tenaga pendidik di madrasah semakin meningkat.

Informasi Analis Kepegawaian Nofrita, Wanita kelahiran Padang Sidimpuan Sumatera Utara itu dinyatakan sebagai CPPPK dengan jabatan Ahli Pertama Guru Bahasa Indonesia di MTsN 3 Pasaman dengan rencana masa perjanjian terhitung dari 1 April 2022 sampai dengan 31 Maret 2027. Yusuf

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kemenag Kabupaten Solok Gelar Bimbingan Perkawinan di 14 Kecamatan
loading...
Artikulli paraprakKakan Kemenag Padang Panjang Serahkan SK 6 PPPK
Artikulli tjetërHasil Drawing Piala Dunia 2022, Portugal Beruntung