Kemenag Kabupaten Pasaman Gelar Thaharah Masjid di 22 Lokasi

Kemenag Kabupaten Pasaman Gelar Thaharah Masjid di 22 Lokasi
Pasaman, SuhaNews – Jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman menggelar Thaharah Masjid pada 22 lokasi, pada Kamis (31/3) kemarin.

Pelaksana harian Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Nafrizal mengabarkan untuk di pusat ibukota kegiatan Thaharah Masjid terlaksana di Masjid Raya Kampung Nan VI Koto Randah Kecamatan Lubuk Sikaping yang diikuti oleh ASN kantor dan KUA Lubuk Sikaping. Dihadiri pula oleh Camat beserta perangkat Wali Nagari Aia Manggih.

Nafrizal menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan program yang digagas Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat serempak diselenggarakan di seluruh kabupaten maupun kota. Dan di ranah Pasaman juga dilakukan penyerahan wakaf sebanyak 20 eksamplar Al Quran ditambah uang tunai sebesar Satu Juta Rupiah untuk Masjid Raya Kampung Nan VI.

Atas nama keluarga besar Kemenag ranah Pasaman, Nafrizal menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN, pegawai dan siswa yang berada di satuan kerja (satker) KUA maupun madrasah telah mensukseskan kegiatan dan telah melaporkan hasilnya.
Menurutnya, ini disamping sebagai program positif juga wujud persiapan dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1443 H/2022 M.

Kasi Pendidikan Madrasah itu menambahkan, nantinya pada bulan Ramadhan diselenggarakan sejumlah program diantaranya tadarus online dan offline,ceramah agama, forum Annisa serta lainnya yang semuanya sebanyak 11 program. Yusuf

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemprov dan PHBI Sumbar Gelar Salat Idul Adha 1441 H di Kantor Gubernur
loading...
Artikulli paraprak80 Pegawai PPPK Kabupaten Tanah Datar Terima SK
Artikulli tjetërPeriksa Laporan Tahun 2021, BPK Datangi Kabupaten Solok