Bupati Solok Serahterimakan Jabatan Camat Payung Sekaki

bupati
Payung Sekaki, SuhaNews – Anggota Komisi V DPR RI  Athari Ghauti Ardi, Bupati Solok H. Epyardi Asda, Ketua TP PKK Kab Solok, diwakili ketua Pokja 1 Ny. Yarminetti Edisar, Assisten I  Edisar, Kepala SKPD dan Forkopimcam hadiri serahterima jabatan Camat Payung Sekaki dari Drs. Irwan Effendy kepada Azizurrahman, S.Sos, Selasa (9/11) di Kantor Camat Payung Sekaki, Taruko.

Selain serahterima camat juga dilaksanakan sertijab Ketua TP PKK Kec dari Ny. Rinarti Irwan Effendy kepada Ny. Desmardianti Azizurrahman.

“Saya akan mendapatkan amanah sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Kab. Solok,” ujar Irwan Effendy.

Baca juga: Dua Mantan Pejabat Kota Solok Dilantik Menduduki Jabatan Eselon II di Agam

Irwan Effendy mernyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama selama menjalani tugas sebagai camat  di Payung Sekaki.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan Anggota DPR RI ibuk Athari yang telah memberikan program dan kegiatan di Kecamatan Payung Sekaki.
Sementara Camat Azizurrahman menyatakan kesiapannya dalam melaksanakan tugas bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Payung Sekaki.

Bupati Solok H. Epyardi Asda mengatakan bahwa kebersamaan adalah puncak dari keberhasilan. Dalam bekerja tidak ada istilah superman, yang diperlukan superteam.

“Saya tidak bisa membangun Kabupaten Solok sendirian, saya memerlukan orang-orang untuk membantu saya, memiliki kualitas, kapabilitas, kapasitas, serta loyalitas,” ujar Bupati Epyardi Asda.

Camat, jelas Epyardi Asda, hendaknya dapat mendengarkan aspirasi masyarakat serta memberikan inovasi demi kemajuan masyarakat Payung Sekaki.

“Camat merupakan bupatinya kecamatan, maka berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harap Epyardi Asda.
Visi saya, jelas Bupati Epyardi Asda, meningkatkan perokomian pada bidang pertanian. Saya menyediakan sarana dan prasarana untuk pertanian.

“Eskavator yang ada di kecamatan diharapkan dapat membantu masyarakat membuka usaha baru, membangun jalan baru yang dapat memudahkan, menanggunlangi bencana alam Di samping itu, melalui kelompok tani, Pemda akan memberikan bibit gratis dan pupuk bersubsidi,” papar Epyardi Asda. (Wewe)

BACA JUGA  Athari Gauti Ardi Resmikan Program BSPS di Sariak Alahan Tigo

Baca juga: Kapolda Pimpin Sertijab Kapolres Solok dan 4 Kapolres Lainnya

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaHindari Stunting, Gubernur Mahyeldi Ajak Masyarakat Konsumsi Ikan
Artikel berikutnyaKomisi II DPRD Bukitinggi Study Tiru Ke Kampung Perak, Pariaman