Bupati Solok Terima Deviden dan Beras dari Bank Nagari

314
beras
Bank Nagari serahkan devidenn
Arosuka, SuhaNews – Bank Nagari Cabang Solok serahkan deviden sebesar Rp7.210.424.094,- dan bantuan berasa kepada Pemerintah Kabupaten Solok. Deviden dan bantuan beras ini diterima oleh Bupati Solok, H. Gusmal, Senin (11/5) di Guest House Arosuka.

Acara penyerahan deviden dan beras tersebut juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kab. Solok Ny. Desnadefi Gusmal, Asisten Koor Ekbangkesra Medison, Kepala BKD Editiawarman,

Kepala Bank Nagari Cab. Solok Ir. Heri Wildani, dan Kepala Bank Nagari Capem Arosuka Fera Ramali.

“Dana  Rp7.210.424.094,- ini merupakan dana deviden Bank Nagari tutup buku tahun 2019,” ujar Kepala Bank Nagari Cab. Solok Ir. Heri Wildani.

berasDana deviden ini, jelas Geri Wildani,  merupakan hasil dari saham Pemerintah Daerah Kabupaten  Solok yang ada di Bank Nagari. Deviden ini dialokasikan sebagai pendapatan daerah.

“Bank Nagari juga menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 1 Ton, masker 100 pcs dan hanscon 1 box,” jelas Ir. Heri Wildani.

Bantuan ini, jelas Heri Wildani, sebagai kepedulian Bank Nagari terhadap masyarakat yang terdampak covid-19. Diharpkan bantuan ini bisa disalurkan dan dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Terimakasih kepada Pimpinan Bank Nagari Cab. Solok yang telah menyerahkan dana deviden bank nagari tahun 2019,” jelas BupatiSolok, H. Gusmal.

Sebelumnya, jelas Bupati Gusmal, Bank Nagari juga sudah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kali ini,  kembali memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Deviden akan dimasukkan ke dalam APBD dan akan dimanfaatkan sesuai dengan aturan yang ada,” jelas Gusmal.

Khusus  bantuan beras, masker dan hanscon, jelas Gusmal, akan segera disalurkan kepada masyarakat dan petugas yang membutuhkan. Diharapkan dengan adanya kepedulian berbagai pihak, termasuk Bank Nagari terhadap penanganan covid-19 ini, makin kecil kemungkinan warga Kabupaten Solok yang terinfeksi covid-19 ini.

Saat ini, jelas Gusmal, dari enam pasien covid-19 di Kabupaten Solok, tiga orang dinyatakan sembuh, setelah dua kali menjalani test swab, satu orang masih dirawat di rumah sakit, satu lagi menjalani karantina mandiri, dan satu orang meninggal.  Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...