Bupati Tanah Datar: Orang Tua Perlu Perhatikan Protokol Kesehatan

tanah
Tanah Datar, SuhaNew – Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma mengingatkan orang tua atau wali murid saat mengantar ataupun menjemput anaknya untuk memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Saat menjemput dan mengantar anak ke sekolah, orang tua atau wali murid diharapkan tetap menerepkan protokol kesehatan,” ujar Bupati Zuldafri Darma saat membuka acara sosialisasi vaksinasi, Rabu (27/01/2021) di aula kantor Bupati.

Euforia dan semangat orang tua dalam menyambut Pembelajaran Tatap Muka (PTM), jelas Bupati Tanah Datar, kita hormati dan hargai, namun para orang tua tetap memperhatikan Prokes untuk memutus Penyebaran Covid-19.

Zuldafri Darma menghimbau Dinas Kesehatan bersama instansi terkait melakukan langkah dan tindakan khusus untuk mengatasi hal tersebut.

“Beberapa hari terakhir Saya menyaksikan langsung ada beberapa orang tua ataupun wali murid yang tidak taat 3M, terutama menjaga jarak dan memakai masker,” ujarnya.

Langkah strategis, ingat Bupati Zuldafri Darma, secepatnya dilaksanakan agar nantinya akan menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

“Saat ini kasus Covid-19 di Tanah Datar masih terjadi konfirmasi positif hampir setiap hari, karena itu Saya berharap PTM tidak menjadi kluster baru pandemi ini,” ujar Zuldafri Darma mengingatkan. (Dajim)

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemko Padang Beri Penghargaan pada 64 Lembaga, Badan Usaha dan Organsiasi Peduli Covid-19
loading...