Bupati Tanah Datar Sampaikan Harapan pada Pelantikan DPC dan DPRa PKS

bupati
Bupati Tanah Datar Eka Putra hadiri pelantikan pengurus DPC dan DPRa PKS
Tanah Datar, SuhaNews – Pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) dan DPRa (Dewan Pimpinan Ranting) PKS Tanah Datar dilantik Minggu (7/3/2021) di gedung Nasional Maharjo Dirajo, Batusangkar.

Ketua DPD PKS Tanah Datar Adib Fadhil menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati Tanah Datar, Eka Putra dalam acara pelantikan ini.

“Terima kasih atas kehadiran Bupati Eka Putra yang muda dan energik, semoga ke depan PKS,  yang juga mempunyai semangat muda, bisa bersama membangun Tanah Datar,” ujar Adib Fadhil.

Baca juga: Musda PKS Kabupaten Solok, Nazar Bakri Gantikan Nosa Ekananda

DPD PKS Tanah Datar, jelas Adib Fadhil, siap bersinergi dengan Pemerintah Tanah Datar di bawah kepemimpinan Bupati Eka Putra bersama Wakil Bupati Richi Aprian.

“Kita menyadari bahwa tidak bisa bekerja sendiri, makanya kita siap bersama Pemerintah Daerah, Forkopimda dan unsur lainnya untuk bersinergi dan berkolaborasi membangun Tanah Datar,” ungkapnya.

Sementara Bupati Tanah Datar, Eka Putra, menjelaskan bahwa APBD Tanah Datar sangat terbatas, apalagi tersedot pula sebagian besar untuk penanganan dan antisipasi pandemi Covid-19 dan berbagai fenomena sosial negatif seperti Narkoba, pergaulan bebas, LGBT, pengangguran, dan kemiskinan.

“Ini menjadi tantangan dan tugas kita bersama. Karena itu kita harus sinergisitas, kompak, bekerjasama, dari seluruh masyarakat, pemangku kepentingan sampai pada partai politik untuk mengatasi itu semua,” kata Bupati Tanah Datar Eka Putra.

Sesuai visi dan misi serta 10 program unggulan, tambah Bupati Eka Putra, tentunya Pemkab Tanah Datar bisa sejalan dengan program Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sejak dulu memiliki political will yang kuat untuk memajukan pertanian dan UMKM.

“Sebagian besar program kami usung berhubungan dengan petani, UMKM dan lapangan pekerjaan, sehingga bisa dilihat ketika dikolaborasikan dengan PKS akan sangat baik dan bagus dalam mengatasi persoalan masyarakat Tanah Datar,” ujar Eka Putra.

BACA JUGA  Apel Perdana Nurhayati di MAN 2 Solok

bupati“Mari kita bergandengan tangan, seayun selangkah membangun bangsa ini dari daerah kita Tanah Datar Luhak Nan Tuo, perbedaan kita jadikan modal untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat,” tukasnya.

Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan dan ungkapan selamat kepada seluruh pengurus yang terpilih dan dilantik.

“Selamat mengemban amanah yang diberikan, semoga PKS Tanah Datar semakin solid dan selalu memberikan konstribusi yang terbaik bagi daerah, bangsa dan negara,” harap Eka Putra. (Dajim)

Baca juga: Mahyeldi Ansharullah Dilantik Menjadi Ketua Umum DPW PKS Sumbar

Facebook Comments

loading...