Musda PKS Kabupaten Solok, Nazar Bakri Gantikan Nosa Ekananda

mus
Pengurus terpilih
Arosuka, SuhaNews – Partai Keadilan Sejahtera mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) serentak di seluruh kabupaten/kota se Indonesia Senin, 28 Desember 2020 yang dilakukan secara online maupun offline.

Agenda utama Partai Dakwah ini dalam Musda kali ini adalah membacakan SK Pengurus DPD PKS dan melantik Pengurus Partai Tingkat Daerah di tiap kabupatenkota fi Indonesia, termasuk Kabupaten Solok.

mus
Nazar Bakri

Pengurus DPW PKS Sumatera Bagian Utara ( Aceh, Sumut, Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Barat)  atau disingkat DPW Sumbagut melalui Zoom meeting membacakan nama nama para pengurus partai tingkat daerah ditiap kabupaten kota di provinsi Sumbagut.

Pengurus PKS Kabupaten Solok melaksanakan Musda di Aula Rumah Makan Kayu Aro di Arosuka. Musda dihadiri juga oleh 3 orang dari empat anggota DPRD Kabupaten Solok Farksi PKS, pengurus Partai Tingkat Cabang dari 14 kecamatan, Panitia dan awak media.

Pengurus PKS dan para kader sempat kaget karena Pengurus DPP tidak membacakan nama-nama pengurus DPD PKS Kabupaten Solok, sementara pengurus kabupaten/kota lainnya sudah dibacakan.  Karena itulah, ketua Panitia Musda V, Nosa Ekananda menghubungi Pengurus DPW Sumbar.

mus
Nosa Ekananda

“Ini hanya masalah jaringan, dan tdaik mungkin dibaca ulang oleh pengurus DPP,” jelas Nosa Ekananda,.

Sebagai pengurus DPD PKS Kabupaten Solok periode kali ini diamanatkan kepada Drs. Nazar Bakri sebagai ketua, Ari Rafika sebagai Sekretaris DPD PKS Kabupaten Solok. Sementara untuk bendahara diamanatkan kepada Ihsanul Ambra.

Adapun Struktur Pengurus  DPTD Kabupaten Solok 2020-2025 yakni:

Ketua MPD: Boy Ikhsan, S.Pd dan Sekretaris MPD : Almetrizon, S.H. Ketua DPD: Drs Nazar Bakri, Sekretaris :  Ari Rafika WD, S.Pd.I, Bendahara : Ihsanul Amra, A.Md, Kaderisasi: H. Afliza Kamal, S.Ag Ketua DED: H. RIDWAN dan Sekretaris DED: RIKI WARMAN, Lc (Wewe)

BACA JUGA  SMPN 4 Kubung Catatkan Prestasi pada Giat Penggalang 2019

Baca juga:

Facebook Comments

loading...