Prima DMI Pessel Seilaturrahmi dengan Anggota DPRD Sumbar, Muhayatul

dengan
Pesisir Selatan, SuhaNews – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Remaja Masjid (Prima) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) bersilaturahmi dengan Muhayatul, anggota DPRD Sumbar, selaku penasehat, Kamis (3/6).

“Silaturrahmi ini akan tetap diakukan untuk mempererat tali silahturahmi antara pengurus dengan pembina dan penasehat,” ujar Ketua Umum Prima DMI Pessel Apriwanto.

Kegiatan ini, jelasnya, hanya bisa dihadiri oleh pengurus inti mengingat masih pandemi Covid-19 dan tentunya dengan menjaga protokol kesehatan.

Baca juga: Hadirkan Wawako Solok, Prima DMI Gelar Latihan Kader Remaja Masjid se-Kabupaten Solok

Dalam silaturrahmi ini dibahas peran dan fungsi Prima DMI Pessel dalam memakmurkan masjid dan remaja di pessel melalui peningkatan peran remaja selaku generasi penerus agama dan bangsa.

Muhayatul mengapresiasi keberadaan Prima DMI Pesiisr Selatan Karna memakmurkan masjid bukanlah tanggung jawab kepada sesama manusia tapi kewajiban kita kepada Allah SWT dan bekal akhirat.

“Saya mendukung penuh keberadaan Prima DMI Pesisir Selatan. Rancanglah program yang efektif dan bermanfaat bagi orang banyak,” ungkapnya.

“Sdah seharusnya Prima DMI sebagai garda terdepan dalam menjadikan masjid sebagai pusat peradaban umat manusia,” pungkasnya. (*/We)

Baca juga: 50 Remaja Ikuti Pesantren Ramadhan DMI Kab. Solok

Facebook Comments

BACA JUGA  Adi Gunawan Pimpin Partai Golkar Dharmasraya Masa Jabatan 2021-2025
loading...