Bustaman Pensiun, Gayo Menjadi Plt Camat IX Koto Sungai Lasi

gayo
Gayo terima SK sebagai Camat IX Koto Sungai Lasi
Arosuka, SuhaNews – Camat IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok diserahterimakan dari Bustaman kepada Agus Dwiyanto Gayo, Senin (4/10) di Ruang Kerja Sekretaris Daerah di Arosuka.

Serah terima ini dihadiri oleh Pj Sekda Medison, S.Sos, M.Si., Asisten 1 Edisar, SH M.Hum., Kabag Pemerintahan Drs.Syahrial, Kabag Humas Syofiar Syam,S.Sos,M,Si., Bustaman dan penggantinya Agus Dwiyanto Gayo,S.STP,M.Si. Baik Bustaman maupun Gayo sama-sama pelaksana tugas.

“Serah terima jabatan Plt Camat IX Koto Sungai Lasi ini  berdasarkan Surat Bupati Solok Nomor: 824/2363/BKPSDM-2021 tentang Surat Pelaksana Tugas (PLT) Camat IX Koto Sungai Lasi,” ujar Medison.

Baca juga: Camat X Koto Diatas Lantik Jumaini jadi PJS Wali Nagari Sulit Air

Dilakukannya serah terima kini karena Bustaman memasuki masa purnabhakti, sementara Plt Camat IX Koto Sungai Lasi Agus Dwiyanto Gayo saat ini menjabat Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil Kabupaten Solok.

Untuk mendukung kinerja Plt Camat yang baru, pada kesempatan tersebut juga dilakukan serah terima aset berupa kendaraan  dinas roda empat dari Plt Camat lama kepada Plt Camat yang baru.

gayoPj. Sekda Medison mengucapkan terimakasih kepada Bustaman atas kinerja dan pengabdianya selama menjabat Plt camat IX Koto Sungai Lasi, dan menguncapkan selamat memasuki masa purna tugas.

“PLT Camat yang baru diharapkan menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Forkopimcam IX koto Sungai Lasi,” harap Medison.

Medison juga berharapseluruh staf  kantor camat IX Koto Sungai Lasi untuk mendukung kinerja camat yang baru.Semoga camat yang baru dapat bekerja secara maksimal demi mendukung program pemerintah daerah mambangkik batang tarandam, menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat. (Wewe)

Baca juga: Ketua TP PKK Kab. Solok Berikan Pembinaan di Kecamatan X Koto Diatas

Facebook Comments

BACA JUGA  Kunjungi Empat Nagari di Singkarak, Bupati Solok Serahkan Bantuan
loading...
Artikel sebelumyaPemko Sawahlunto Laksanakan Tes CPNS di 13 Provinsi
Artikel berikutnyaShokaido Sumbar Kunjungi Dojo Tanah Garam kota Solok