Ketua TP PKK Kab. Solok Berikan Pembinaan di Kecamatan X Koto Diatas

solok
Sulit Air, SuhaNews Ketua TP-PKK kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda melakukan Pembinaan pada pertemuan bulanan dengan TP-PKK se Kec. X Koto Diatas, Selasa (7/9) di Aula Kantor Wali Nagari Sulit Air, Kec. X Koto Diatas.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama pencegahan Stunting.

Baca juga: TP PKK Provinsi Sumbar Berikan Bimtek Kepada TP-PKK Agam

Camat X Koto Diatas Riswandi Bahauddin, AP. S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PKK Kab. Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda yang hadir dalam pertemuan bulanan TP-PKK se Kecamatan X Koto Diatas.

“Semoga stunting yang menjadi masalah bersama bisa diatasi sejak dini, sehingga Kec. X Koto Diatas terutama akan bebas Stunting,” ujar Camat Riswandi Bahauddin.

Ketua TP-PKK Kec. X Koto Diatas Ny Yurisda Riswandi Bahauddin mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan pertemuan ke-2 di Kecamatan X Koto Diatas. Pertemuan selanjutnya akan diadakan di tiap-tiap nagari sehingga TP-PKK kecamatan bisa menyukseskan 10 program pokok PKK.

Sementara Ketua TP-PKK Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda mengajak seluruh ibu-ibu pkk yang ada di kecamatan X Koto Diatas bergandeng tangan  dalam pelaksanaan 10 program pkk.

“Semoga Kabupaten Solok bebas Stunting,” ujar Ny. Emiko.

Kegiatan ini jga dihadiri oleh Ketua Pojka bidang III Pengerak PKk dan Ketua Pokja IV pengerak PKK Kab. Solok,  PJS Wali Nagari Sulit Air, Kepala Puskesmas Sulit Air, Kepala puskesmas Paninjauan, Ketua PKK se kecamatan X Koto Diatas, anggota pkk se nagari Sulit Air.

Anggota PKK Sulit Air juga menampilkan Fashion Show sulaman bordir hasil karajinan pelatihan dari balai diklat. Sekaligus menampilkan hasil kerajinan dari PKK Sulit Air, sepeti Mukena Bordir, bad cover, Makanan tradisional (lamang luwo, kareh-kareh, minyak tanak, inai-inai, dan sagun bakar) serta kerajinan dari limbah minuman.

BACA JUGA  Camat X Koto Diatas Dukung Horsa Kembang Durian Dankel

(Hendrik/Moentjak)

Baca juga: TP-PKK se-Sumatera Barat Sumbangkan Ambulance untuk Palestina

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaKualifikasi Piala Dunia 2022: Belanda Tekuk Turki 6-1
Artikel berikutnyaDisdikpora Kota Pariaman Akan Terapkan Kurikulum Siaga Bencana di SD-SMP