Buya Mahyeldi Ajak Jamaah Untuk Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT

jamaah
SuhaNews– Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Buya Mahyeldi mengajak seluruh pejabat dan ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Sumbar untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan memperbanyak istighfar, mohon ampunan kepada Allah atas dosa-dosa yang dilakukan sehingga terhindar dari bencana dan marabahaya.
Pesan itu disampaikan dalam sambutan acara Subuh Mubarokah bulanan sekaligus peringatan Isra’ dan Miraj tahun 2022, di Masjid Raya Sumbar, Senin (28/02/2022). Kegiatan ini dimulai dengan shalat subuh berjamaah dan dilanjutkan tausiyah yang kali ini menghadirkan Ustad Irsyad Syafar, Lc.

Selain itu Buya Mahyeldi dihadapan jamaah juga menyampaikan rasa prihatin mendalam atas musibah Gempa 6,2 SR di Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat yang menimbulkan korban jiwa dan rusaknya berbagai infrastruktur dan fasilitas umum disana.

“Mari sama-sama kita berdoa, memohon ampun kepada Allah SWT, agar kita semua terhindar dari marabahaya,” ucap Buya.

Dalam kesempatan itu, Buya Mahyeldi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat OPD beserta jajaran yang turut memberikan bantuan baik moril maupun material kepada para korban gempa.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Sumbar mengucapkan terima kasih kepada kita semua yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Pasaman dan PasamanBarat, semoga dengan bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban mereka,” ujar Buya.

Sementara itu Irsyad Syafar, dalam tausiyahnya mengajak semua jamaah untuk meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari agar menjadi manusia yang lebih baik dalam segala hal.

“Kita wajib meneladani Nabi Muhammad SAW, sebagai satu-satunya manusia yang diberikan mukjizat yang luar biasa, yang memberikan keteladanan dalam semua hal bagi umat manusia di dunia,” ujar ustadz Irsyad. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Walikota Resmikan Masjid Darianis Yatim SMP Negeri 1 Kota Solok
loading...
Artikulli paraprakPemko Padang Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng di Sejumlah Pasar di Padang
Artikulli tjetërTruk Dari Bandung Terbalik di Rawang Gadang Danau Kembar