Camat Hingga Aparat Nagari Ikuti Vaksinasi Covid-19 di X Koto Diatas

Camat Hingga Aparat Nagari Ikuti Vaksinasi Covid-19 di X Koto Diatas
Tj. Balit, SuhaNews. Camat X Koto Diatas, Teta Midra, Forkopimcam hingga aparat nagari mengikuti vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di gedung serbaguna Tanjung Balit, Sabtu (13/3).

Teta Midra yang juga ketua Satgas Penanganan Covid-19 di kecamatan X Koto Diatas mengatakan, untuk meyakinkan masyarakat agar mau mengikuti vaksinasi ini, dirinya bersama Forkopimda dan aparatur nagari yang ada di kecamatan X Koto Diatas memulai kegiatan ini.

BACA JUGA  Lucas Moura Masih Ingin Main Bareng Harry Kane di Tottenham Hotspur

“Untuk teknis pelaksanaannya diserahkan pada Puskesmas Paninjauan dan Puskesmas Sulit Air dengan waktu pelaksanaan selama dua hari,” terang Teta Midra.

Pemberian Vaksin kepada pejabat Nagari, yang di mulai dari Pimpinannya atau Wali Nagari, staff sampai kepala jorong yang ada di nagari-nagari tersebut, pemberian atau penyuntikan vaksin ini akan di bagi atas dua tempat, yaitu Puskesmas Sulit Air dan Puskesmas Paninjauan

“Pemberian vaksin ini akan berlangsung selama 2 hari lamanya, hal ini di karenakan letak wilayah nagari kita yang cukup jauh,” ulas Teta.

Adapun jadwal pemberian vaksin ini di mulai pada hari jumat, yang akan di mulai dari seluruh aparatur kecamatan, UPT/UPTD/KUA, Nagari Tanjung Balit dan Nagari Paninjauan, Nagari Sibarambang, Nagari Katialo, Nagari Kuncir dan Nagari Labuah Panjang, pemberian vaksin yang akan dipusatkan di Puskesmas Paninjauan.

Sedangkan Nagari Sulit Air, Nagari Pasilihan dan Nagari Bukik Kanduang, pemberian vaksin akan di pusatkan di Puskesmas Sulit Air, Sebelumnya seluruh anggota Koramil X Koto Diatas juga sudah melaksanakan kegiatan suntik vaksin covid-19, yang di laksanakan di Puskesmas Sulit Air pada selasa (9/3) yang lalu.

Diharapkan kepada peserta yang akan mengikuti vaksin mulai dari aparatur kecamatan, UPT/UPTD/KUA, Wali Nagari dan Staff sampai wali jorongnya untuk dapat membawa KTP serta surat perintah tugas yang diberikan oleh kantor masing-masing, tutup ketua satgas kecamatan.

reporter : Maihendrik editor : Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...