Cegah Covid-19, Forkopimda Kabupaten Agam Tandatangani Pakta Integritas

kabupaten
Lubuk Basung, SuhaNews – Forkopimda(Forum Komunikasi Pimpinan Daetah) Kabupaten Agam menandatangani pakta Integritas pemakaian masker serta penanganan dan pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polres Agam, Jumat (16/7) di di Aula Wibisono, Polres Agam. 

Penandatangan Pakta Integritas itu dilakukan oleh Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Wakapolres Agam, Kompol Syafril.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan berkomitmen dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Agam,” ujar Wakapolres Agam, Kompol Syafril.

Baca juga: Kanwilkumham Sumbar Deklarasikan Janji Kerja dan Pencanangan Zona Integritas

Sudah hampir 2 tahun. jelas Wakapolres Agam, Kompol Syafril, pandemi Covid-19, angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Agam masih tinggi. Jika kita tidak cepat diatasi, maka Covid-19 akan tetap menghantui kita dan sanak saudara kita.

“Diharapkan kepada seluruh pihak, agar dapat mendukung program -program pemerintah dalam hal penanganan Covid-19,” tambah Kompol Syafril.

Kita tetap disiplin akan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkomitmen dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Agam.

“Dengan adanya komitmen bersama ini, mudah- mudahan bisa memaksimalkan upaya dalam menekan angka penyebaran Covid-19,” harap Irwan Fikri, sebagaimana dirilis AMCnews.

Masyarakat agar patuh prokes, sehingga penggunaan masker bukan menjadi keterpaksaan lagi, tetapi telah menjadi kesadaran pada dirinya masing- masing. (*/We)

Baca juga: Kapolda Sumbar Pimpin Sertijab Kapolres dan 3 Jabatan Utama

Facebook Comments

BACA JUGA  Ranperda RPJMD Kabupaten Agam Disetjujui Menjadi Perda
loading...
Artikel sebelumyaTingginya Antusias Masyarakat Panyakalan Ikuti Vaksin di Rumah Pintar
Artikel berikutnyaSimpan Sabu, Ibu Rumah Tangga Diamankan Polresta Padang