Cekcok, Warga Koto Hilalang, Kubung Akhiri Hidup di Kontrakannya

warga
SuhaNews– Pedagang toge ditemukan tak bernyawa dalam keadaan gantung diri di rumah kontrakannya di Sinapa Piliang, Kota Solok, Minggu (24/1) pukul 23.00.
Peristiwa gantung diri yang menarik perhatian warga di sekitar, pertama kali diketahui isteri korban, Susi Afriyenti(44) warga Sawah Sudut, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok yang baru sebulan menempati kontrakan tersebut.

Kapolres Solok melalui Kasat Reskrim AKP Evi Wansri mengatakan korban yang ditemukan gantung diri di kusen lorong menuju dapur kontrakan, merupakan warga Koto Hilalang yang baru sebulan menempati kontrakan.

Kejadian berujung gantung diri berawal terjadinya cekcok antara kedua pasangan suami isteri tersebut.

Pada saat cekcok, korban menyuruh isterinya keluar dari dalam rumah sembari mengunci pintu. Sekira jam 23.30 Wib isteri korban meminta tolong kepada warga sekitar membuka paksa pintu. Namun tidak ada warga yang mau, karena tidak mau ikut campur masalah urusan rumah tangga keluarga.

Sekira pukul 23.45 istri korban berhasil membuka jendela dan langsung masuk ke dalam rumah dan ditemukan korban dalam keadaan tergantung di kusen lorong arah dapur dengan menggunakan tali plastik.

Isteri korban meminta warga pada saat itu untuk memutus tali yang dipergunakan korban gantung diri dengan alasan kemungkinan masih hidup.

” Pihak keluarga korban menyatakan akibat kematian korban murni melakukan gantung diri dan tidak bersedia dilakukan autopsi terhadap korban, ” ujar kasat.

Editor: Lim  Sumber: topsatu.com
Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Pedagang Toge di Pasar Solok Tewas Gantung Diri
loading...