Covid-19 Kab Solok, Pasien Sembuh Bertambah, Terkonfirmasi Baru Nol

covid
Arosuka, SuhaNews – Rabu (19/2/2020) warga terkonfirmasi Covid-19 yang karantina di BPSDM Provinsi Sumbar di Padang sebanyak 2 (dua) orang dinyatakan sembuh. Jumlah keseluruhan kasus Konfirmasi tetap sebanyak 35 (tiga puluh lima) orang karena tidak ada penambahan hari ini.

“Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak  2.625  orang,” ujar Bupati Solok melalui Juru Bicara Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam, Rabu (18/8/2020) di Arosuka.

Sampai sekarang, jelas Syofiar Syam, total warga Kabupaten Solok yang konfirmasi Covid-19 tetap 35 orang. Dengan rincian karantina di BPSDM Provinsi Sumbar Padang 3 (tiga) orang,  karantina mandiri 11 orang, dirawat 8 orang,  meninggal sebanyak 3 orang, dan sembuh sebanyak 10  orang.

covidAdapun dua pasien yang dinyatakan sembuh yakni Laki-laki,  Umur 23 thn, alamat Nagari Saok Laweh Kecamatan Kubung. Sebelumnya kontak erat dengan kasus konfirmasi perempuan umur 48 th dari Nagari Saok Laweh.  Yang bersangkutan karantina di BPSDM provinsi Sumbar di Padang. Dinyatakan sembuh pada Rabu, 19 Agustus 2020 setelah 2x Pemeriksaan Spesimen dengan hasil NEGATIF.

Kemudian, Laki-laki, Umur 15 thn, alamat Nagari Saok Laweh, pelajar. Sebelumnya kontak erat dengan kasus konfirmasi perempuan umur 48 tahun dari Nagari Saok Laweh.  Yang bersangkutan Karantina di BPSDM Provinsi Sumbar di Padang. Dinyatakan sembuh pada Rabu, 19 Agustus 2020 setelah 2x Pemeriksaan Spesimen dengan hasil NEGATIF.

“Semoga makin banyak pasien sembuh dan tidak ada penambahan kasus konfirmasi baru,” harap Syofiar Syam. Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...