Covid-19 Kabupaten Solok: Bertambah 4 Warga Terkonfirmasi

solok
Arosuka, SuhaNews – Warga Kabupaten Solok yang terkonfirmasi Covid-19 sudah 1.382 orang, yang terdiri atas karantina mandiri 104 orang, dirawat 25 orang, meninggal 46  orang dan sembuh 1.207 orang.

Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak  15.734 dengan Positivy Rate  8,78 %,” ujar ujar kata ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam, Senin (10/5/2021) di Arosuka.

Baca juga: Kasus Covid-19 Terus Bertambah, Shalat Id di Lapangan Gumarang Ditiadakan

“Kasus konfirmasi sembuh dan suspek dirawat tidak ada tambahan,” jelas Kabag Humas Syofiar Syam.

Zonasi Daerah di Sumatera Barat pada minggu ke-61, 09  s/d  15 Mei  2021, jelas Syofiar Syam, Kabupaten Solok masuk dalam Zona Oranye (Resiko Sedang) dengan Skor 2,24.

“Kasus konfirmasi ada tambahan sebanyak 4 (empat) orang,” jelas Syofiar Syam.

Adapun empat warga yang terkonfirmasi, yakni:

  1. Perempuan 17 thn, alamat Nagari Sirukam, Kec. Payung Sekaki, pekerjaan pelajar, merupakan kasus suspek dari Puskesmas Alahan Panjang dg gejala Anosmia.Yang bersangkutan karantina mandiri.
  2. Perempuan 53 thn, alamat Nagari Koto Anau, Kec. Lembang Jaya, pekerjaan IRT, merupakan kasus suspek dari RS M. Natsir Solok dg gejala batuk, flu dan demam. Yang bersangkutan dirawat di RS M.Natsir Solok.
  3. Laki-laki 69 thn, alamat Nagari Alahan Panjang, Kec. Lembah Gumanti, pekerjaan Tani, merupakan kasus suspek dari RS Hermina dg gejala demam dan meriang. Yang bersangkutan dirawat di RS. Hermina Padang.
  4. Laki-laki 75 thn, alamat Nagari Sulit Air, Kec. X Koto Diatas, merupakan kasus suspek dari RS M. Natsir dg gejala penurunan kesadaran. Yang bersangkutan meninggal 8 Mei 2021.  (Wewe)

Baca juga: Kasus Covid-19 Terus Bertambah, Shalat Id di Lapangan Gumarang Ditiadakan

Facebook Comments

BACA JUGA  BPBD Padang Gelar Pelatihan Jitu Pasna Pandemi Covid-19
loading...