Covid-19 Tanah Datar; Satu PDP Meninggal, Pasien Positif Sembuh

ns
Tenaga kesehatan covid-19 (ilustrasi)
Batusangkar, SuhaNews – Juru Bicara Covid-19 Tanah Datar Roza Mardiah menyampaikan kabar suka dan duka terkait covid-19. Kabar baiknya pasien 04, suami NS dinyatakan sembuh. Sementara satu orang PDP asal Padang Ganting yang dirawat di RSUP M Jamil Padang meninggal dunia.

“Hari ini, pasien 04 dinyatakan sembuh dari Covid-19,” jelas Roza Mardiah. 

“Pasien 04 asal Nagari Panyalaian X Koto, Tanah Datar, jelas Roza, sudah dinyatakan sembuh dan negatif Covid-19. Pasien 04 merupakan suami dari NS pasien 03 yang saat ini dirawat di RSUP M. Jamil Padang

“Sudah 3 orang warga positif Covid-19 yang sembuh,” jelas Roza Mardiah di Posko Gugus Tugas.

Baca Juga : 

Di samping kabar suka, jelas Roza Mardiah, kabar duka juga datang dari RSUP M Jamil Padang karena satu orang PDP asal Padang Ganting yang dirawat di rumah sakit tersebut meninggal dunia.

tanah datar
Roza Mardiah

“Warga Tanah Datar, PDP (Pasien Dalam Pengawasan) asal Nagari Atar,  Padang Ganting, jenis kelamin perempuan usia 65 tahun meninggal dunia  di RSUP M Jamil Padang,” papar Roza Mardiah.

Perempuan berusian 65 tahun ini, merupakan PDP yang memiliki penyakit penyerta.  PDP ini dimakamkan di Atar dengan protokol Covid-19.

Hingga sekarang, jelas Roza Mardiah, tidak penambahan kasus positif Covid-19.  Masih 10 kasus, di mana 3 orang sudah sembuh dan negatif Covid-19, 1 orang dikarantina dan 5 dirawat di rumah sakit rujukan dan 1 orang meninggal dunia.

“Sementara ODP 12 orang dan PDP 2 orang dan notifikasi 576 orang,” tutup Roza.

Reporter: Dajim   Editor: Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...