Curi Hape di Solok, Pelaku Ditangkap di Bukittinggi

Curi Hape di Solok, Pelaku Ditangkap di Bukittinggi
Solok, SuhaNews – RR (24) warga Sianok kecamatan IV Koto Kabupaten Agam ditangkap unit Reskrim Polsek Kota Solok di Bukittinggi atas laporan pencurian hape di jalan Biruhun kota Solok.

Korban melaporkan pencurian hape yang dialaminya ke Polsek Kota Solok pada hari Selasa 26 April 2022 yang lalu. Pelaku berhasil mengambil smartphone merk Vivo type Y12s yang berada di lemari yang berada di dalam ruangan tamu rumah korban. akibatnya korban mengalami kerugian sebesar tiga juta lima ratus ribu rupiah.

Unit Reskrim Polsek Kota Solok langsung bergerak menanggapi laporan korban, setelah mengantongi identitas pelaku langsung mengembangkan kasus ini hingga residivis ini berhasil ditangkap di Bukittinggi.

Saat diintrogasi petugas, pelaku mengakui telah melakukan aksinya tersebut sebanyak 2 (dua) TKP yang mana TKP lainnya di Jalan. Rawang Gumanta II Kelurahan Aro IV Korong Kota Solok

“Dari tangan tersangka barang bukti yang dapat diamankan yaitu satu Unit Handphone VIVO Y12s milik korban. Untuk proses lebih lanjut pelaku dan barang bukti di amankan di Polsek Solok Kota,” ujar Kapolsek Solok Kota AKP Sugianto, SH.MH. Rel

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  SPFC bertahan di liga 2, Audy : Tahun Depan Kita ke Liga I
loading...
Artikulli paraprakAnak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama Wakil Walikota Pariaman
Artikulli tjetërKota Pariaman Raih Opini WTP untuk Ke-9 kalinya