Dampak Banjir Batang Lembang, Bawah Duku Macet

Dampak Banjir Batang Lembang, Bawah Duku Macet Parah
Koto Baru, SuhaNews. Banjir Batang Lembang yang menggenangi beberapa kawasan Koto Baru, Salayo dan Kota Solok berdampak pada macetnya lalu lintas di simpang Koto Baru, Bawah Duku hingga simpang 4 Pandan Puti.

Macet ini disebabkan jalan lintas Sumatera mulai dari Simpang Salayo, KTK dan IX Korong tergenang air, tidak bisa dilewati kendaraan kecil.

Personil dari Polsek Kubung dan Satlantas Polres Solok mengarahkan kendaraan yang menuju kota Solok untuk melewati Bawah Duku, Guguak Dama, Pandan Puti, Simpang Ampek Guguak Buluh seterusnya menuju jalan By PAss atau Pasar Raya.

Akibat banyaknya kendaraan roda empat baik pribadi maupun angkutan umum yang melewati jalan ini, menyebabkan macet parah.

Dampak Banjir Batang Lembang, Bawah Duku Macet Parah

Salah satu simpul macet adalah simpang Bawah Duku, hal ini terjadi karena jalan dari Bawah Duku menuju jembatan Batu Kudo yang relatif sempit.

Walau udah ada personil polisi yang mengatur di Simpang Bawah Duku, kemacetan tidak terhindarkan karena banykanya kendaraan roda dua dan roda empat yang melewati jalan ini. Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...