Datang Terakhir di Pleno KPU, Zulfadri Darma-Sultani Dapat Nomor Urut 1

28
calon
Zuldafri Darma-Sultani
Batusangkar, SuhaNews. Sebuah keunikan terjadi di tengah hiruk pikuk Rapat Pleno Terbuka KPU Tanah Datar dalam rangka pengundian dan pengumuman nomor urut peserta pemilihan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2021 -2026, Kamis (24/9/2026) di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar.
Betapa tidak, Paslon Petahana H. Zuldafri Darma – Sultani yang tiba di lokasi acara paling terakhir, mendapat nomor urut 1.

Sebenarnya KPU Tanah Datar sebelum Paslon mengambil nomor urut, terlebih dahulu mengambil nomor antrian, dan pengambilan nomor antrian berdasarkan Paslon yang sampai di lokasi acara terlebih dahulu, dan Pasangan DARMA TANI menjadi pasangan terakhir yang bisa mencabut lot untuk antrian, dan seakan nomor 1 sudah menjadi takdir, Paslon inipun memperoleh nomor 1.

Atas fenomena ini, selepas rapat pleno KPU kepada media ini, H. Zuldafri Darma menyampaikan syukur atas perolehan nomor urut untuk pasangannya. “Semua tidak lepas dari doa kita semua, terutama tim dan pendukung DARMA TANI, semoga ini menjadi pertanda kita bisa juga menjadi nomor 1 dalam balutan BA 1 E untuk kesejahteraan dan Kemajuan Masyarakat Tanah Datar ke depan,” ujarnya.

Zuldafri Darma juga berharap semua lapisan masyarakat Tanah Datar untuk berperan aktif menyukseskan Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti. “Sukseskan Pilkada dengan menyalurkan aspirasi melalui hak suara yang kita miliki, karena satu suara menentukan jalan dan arah pembangunan Luhak Nan Tuo 5 tahun ke depan. Gunakan hak pilih secara cerdas dan pilihlah yang telah terbukti berpengalaman, Insya Allah itu ada pada DARMA TANI urutan 1,” katanya.

“Kepada simpatisan, tim dan kader partai pendukung, perjuangan akan lebih terjal dengan lika liku politik, rapatkan barisan, kerja keras, bekerjasama untuk Tanah Datar Maju dan Sejahtera,” tukuk Zuldafri Darma. (Dajim)

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...