Debut Perdana Bersama Chelsea, Lukaku Membuat Bek Arsenal Seperti Anak Kecil

chelsea
SuhaNews – Pada laga perdananya bersama Chelsea, Romelu Lukaku langsung bikin gol ke gawang Arsenal. Bahkan Lukaku membuat bek Arsenal Pablo Mari terlihat seperti anak kecil.

Striker internasional Belgia itu mencetak gol pembuka untuk membawa The Blues menang 2-0 di Emirates Stadium, Minggu (22/8/2021). Lukaku yang baru saja pindah dari Inter Milan menjalani debut keduanya bersama Chelsea.

Baca juga: Romelu Lukaku Pemain Terbaik Liga Europa 2019/2020

Jadi ujung tombak, Lukaku menunjukkan diri betapa dia sulit dijaga. Dia meloloskan diri dari penjagaan Pablo Mari dan membuat bek Arsenal itu tersungkur sebelum kemudian menjebol gawang Bernd Leno.

Mantan pemain Chelsea yang kini jadi pengamat Premier League, Chris Sutton, terkesan dengan performa Romelu Lukaku. Dia menilai mantan pemain Everton dan Manchester United itu benar-benar menyulitkan bek-bek Arsenal.

“Anda bertanya-tanya seberapa tajam Lukaku sekembalinya ke London, tapi sepertinya dia langsung tancap gas,” kata Chris Sutton dalam kolomnya di MailSport.

“Dia ‘mem-bully‘ Pablo Mari. Sungguh tidak sebanding hingga kelihatannya Lukaku bermain melawan anak 12 tahun.”

“Kelihatannya seperti ketika Anda membawa pemain dari tim muda ke latihan tim utama, meski Mari tidak membantu dirinya sendiri dengan mencoba melawan lawannya setiap kali mereka berdekatan.”

Romelu Lukaku diprediksi juga akan meramaikan persaingan perebutan gelar top skor di Liga Inggris. Musim lalu, Lukaku mencetak 24 gol untuk Inter di Liga Italia dan finis kedua di daftar top skor di bawah Cristiano Ronaldo.

“Persaingan untuk Golden Boot musim ini akan sangat seru, tapi dia akan ada di atas sana bersama yang terbaik di liga,” lanjut Sutton.

“Musim lalu dia mencetak 30 gol di semua kompetisi di Inter, di mana dia benar-benar matang di bawah Antonino Conte, dan sekarang dia benar-benar berkualitas,” katanya soal Lukaku. (*)

BACA JUGA  Jelang MU Vs Arsenal, Adu Taktik Dua Mantan Murid

Baca juga: Romelu Lukaku Sukses Musim Pertama di Inter Milan

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaGubernur Mahyeldi Kukuhkan Yayasan Waqaf Berkah Bersama Koto Sani
Artikel berikutnyaBupati Solok Buka Pelatihan Dasar CPNS Angkatan 1