Diduga Karena Cinta, Wanita Muda Ditemukan Gantung Diri

Diduga Karena Cinta, Wanita Muda Ditemukan Gantung Diri
ilustrasi
SuhaNews – Diduga karena masalah cinta, seorang wanita muda berinisial CFM, 24 tahun, ditemukan tewas tergantung di sebuah rumah kosong di wilayah Kuranji, Kota Padang, Minggu (24/5/2020).

“Korban ditemukan dalam keadaan tergantung. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda saat dikonfirmasi Senin (25/5/2020) sebagaimana dilansir dari Padangkita.com.

CFM, jelas Rico, adalah warga Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. Belum jelas, kenapa CFM sampai berada atau tergantung di rumah kosong di kawasan Kuranji tersebut.

“Dari pemeriksaan sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan,” jelas Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda.

Karena itu apa motif CFM gantung diri, belum disimpulkan. Pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap telepon seluler (ponsel) CFM, ditemukan berupa “pesan” yang berisi permohonan maaf kepada pacarnya.

“Sepertinya murni korban ini sendiri nekat melakukannya (bunuh diri),” ucap Rico.

CFM pertama kali ditemukan dalam keadaan tergantung oleh warga Minggu (24/5/2020) sekitar pukul 05.00 WIB. Lalu, warga melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Setelah dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara penyebab kematian, jenazah CFM diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan.

Editor: Wewe     Sumber: Padangkita.com

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Satprakoja MAN 1 Solok Beri Penghormatan kepada Senior
loading...
Artikel sebelumyaDortmund Vs Bayern Bertemu: Haaland dan Lewandowski Adu Tajam
Artikel berikutnyaEra New Normal, Pelanggar Protokol Kesehatan Akan Diberi Sanksi