Digelar 20 Juni 2022, Tanjung Emas Tuan Rumah MTQN Tanah Datar ke XLI

Digelar 20 Juni 2022, Tanjung Emas Tuan Rumah MTQN Tanah Datar ke XLI
SuhaNews – Pemerintah Kabupaten Tanah Datar menggelar rapat persiapan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Tanah Datar ke XLI di Kecamatan Tanjung Emas, yang akan terlaksana di tanggal 20 s/d 24 Juni tahun 2022, di Aula Kantor Camat setempat, Kamis, (2/6).

Wakil Bupati Tanah Datar sekaligus Ketua Umum LPTQ Tanah Datar Richi Aprian, SH. MH berharap penyelenggaraan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Tanah Datar ke XLI berjalan tanpa ada kendala yang berarti.

“Menjelang acara MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Tanah Datar ke XLI, upayakan segala rencana yang telah kita susun, dapat segera ditindak lanjuti. Ini jadi PR kita semua. Jangan sampai ada kendala di penyelenggaraannya,” ujar Wabup Richi.

Wabup Richi mengatakan ajang MTQ nasional Tingkat Kabupaten Tanah Datar ke XLI menjadi wadah pembinaan generasi luhak nan tuo untuk lebih mencintai Al-Quran.

Wabup Richi menambahkan melalui penyelengaraan itu, akan lahir penerus berprestasi yang kembali mengharumkan nama Tanah Datar di ajang MTQ Nasional tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Pelaksanaan MTQ ini sebagai ajang evaluasi, kami berharap seluruh panitia menyelesaikan tugasnya dengan baik. Dari sini akan lahir generasi yang mencintai Al-Quran. Dari sini juga akan terlahir bibit baru yang berprestasi. Dan kepada masyarakat mari ikut mensukseskannya,” ujar Wabup Richi.

Sementara itu, Camat Tanjung Emas Zulkifli Idris mengatakan sebagai tuan rumah MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Tanah Datar ke XLI, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan secara maksimal, dengan menyediakan sarana serta prasarana yang memadai bagi para peserta dan pihak terlibat lainnya.

“Kita terus mematangkan persiapan penyelenggaraan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Tanah Datar ke XLI ini. Kita pun harapkan dukungan semua pihak agar acara yang terselenggara 1 kali dalam 2 tahun ini, berjalan dengan sukses, baik dimulai hingga penutupan acara,” Zulkifli Idris.

BACA JUGA  Wabup Richi Aprian Sebut Potensi Perantau Luar Biasa untuk Pembangunan Tanah Datar

Hadir pada saat itu, Forkopimca Tanjung Emas, Ketua Harian LPTQ Tanah Datar H. Masnefi, Kabag Kesra Setda Tanah Datar Drs. Dadan Hendarsyah, Camat se Tanah Datar, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. Rel

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakTinjau Ujian, Kakan Kemenag Bukittinggi Sempatkan Ziarah ke Makam Pendiri Ponpes Madinatul Munawwarah
Artikulli tjetërWarga Tanah Datar Ditangkap Polres Solok Karena Miliki Sabu