Dilepas Wako Fadly Amran, Personel BPBD Meluncur ke Pasaman Barat

amran
SuhaNews – Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menugaskan personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kesbangpol untuk membantu korban gempa di Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (25/2)

Gempa Bumi dengan magnitudo 6,2 SR yang berpusat Pasaman Barat telah merobohkan ratusan rumah warga di Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Pasaman.

Baca juga: Data Sementara, 7 Warga Meninggal Dunia Akibat Gempa Pasaman Barat

Wako Fadly mengatakan, duka yang dihadapi para korban gempa menjadi duka kita bersama. Sebagai bentuk solidaritas, personel BPBD, SAR, dan Tagana langsung diberangkatkan untuk membatu korban bencana gempa.

“Kepada personel yang diberangkatkan hari ini, semoga dapat membantu para korban gempa yang saat ini berada di pengungsian. Lakukan yang terbaik dan tetap utamakan keselamatan kerja,” ujar Fadly.

Sebagai bentuk kepedulian masyarakat Padang Panjang, lanjut Fadly Amran, Pemerintah Kota Padang Panjang juga akan mengirimkan bantuan kepada para korban gempa.

“Insyaa Allah kami juga akan mengirimkan bantuan untuk korban gempa. Kami juga mendoakan para korban gempa tetap sabar dan kuat menghadapi musibah ini,” ungkap Fadly.

Sementara itu, Kepala BPBD & Kesbangpol, I Putu Venda, S.STP, M.Si mengatakan, selain personel BPBD juga dibantu Tim SAR, Tagana.

“Untuk awal ini kami akan kirim satu regu, nanti tiga hari ke depan akan kita ganti personelnya, dengan regu yang baru,” tutur Venda. Rel

Baca juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Berlaga di PON, Atlet Padang Panjang Dilepas Wako Fadly Amran
loading...
Artikulli paraprakWalikota Deri Asta Lantik 8 Pejabat Administrator
Artikulli tjetërAC Milan Ditahan Imbang Udinese di San Siro