Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman Gelar Culture Every Week

dinas
Pariaman, SuhaNews – Mulai Sabtu (23/1/2021) ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman mengawali Calender of event 2021 dengan Pariaman Culture Every Week yaitu penampilan kesenian budaya tiap akhir pekan yang diadakan tiap Sabtu sore.

“Karena tagline kita Sunset City of Indonesia atau kota sunset di Indonesia, jadi kita menyiapkan bonus tontonan kesenian dan budaya secara gratis sebelum wisatawan menikmati sunset selama satu jam pertunjukan mulai dari pukul 16.30 sampai 17.30 WIB,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono Kamis (21/1), sebagaimana dirilis Media Center Kota Pariaman.

Pembukan kalender iven Sabtu ini, jelas Dwi Marhen Yono, dimulai dari Pentas Seni Pantai Kata dan seterusnya akan dijadwalkan secara bergantian menampilkan suguhan dari komunitas dan sanggar-sanggar se-Kota Pariaman.

dinas“Harapan saya kepada sanggar-sanggar dan komunitas seni yang ada di Kota Pariaman dengan adanya iven mingguan ini mereka bisa hidup lagi, karena kalo tidak ada wadah seperti ini bagaimana mereka bisa tampil. Akan tetapi setiap penampil harus tetap mematuhi protokol Covid-19, karena kita masih dalam situasi pandemi,” ujarnya.

Di samping itu, ia berharap iven ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Pariaman ini dan pemasukan bagi Kota Pariaman juga semakin banya. (*)
Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  IKPP Dukung Wali Nagari Panyakalan Hidupkan "Baliak ka Surau"
loading...