Dipanggil Timnas Portugal, Ronaldo Absen di Latihan Juventus

tim
SuhaNews –  Juventus sudah kembali menggelar latihan sejak Senin (24/8/2020) waktu setempat. Latihan di bawah arahan pelatih anyar Andrea Pirlo diawali dengan mengembalikan kondisi tubuh pemain.

Pada sesi latihan hari ke-5, Jumat (28/8/2020), Cristiano Ronaldo tidak terlihat hadir. Alasan Ronaldo absen dalam latihan ternyata karena panggilan dari Timnas Portugal.

Juventus  menggelar latihan untuk mempersiapkan diri mengarungi kompetisi 2020/2021. Cristiano Ronaldo kini berlatih di bawah asuhan sang pelatih anyar Andrea Pirlo. Latihan diawali dengan mengembalikan kondisi tubuh pemain.

Cristinao Ronaldo izin sesuai kesepakatan dengan pelatih dan klub, akan kembali ke JTC setelah membela tim nasional Portugal,” tulis keterangan Juventus di situs resmi.

timRonaldo kembali dipercaya memperkuat Timnas Portugal untuk ajang UEFA Nations League. Selecao berada di League A Gup A1 bersama Prancis, Swedia, dan Kroasia.

Laga pertama Portugal berlangsung pada 6 September 2020 melawan Kroasia. Selanjutnya bertemu Swedia pada 9 September, dan Prancis pada 12 Oktober.

Portugal adalah juara bertahan dari edisi pertama UEFA Nations League. Portugal mengalahkan Belanda 1-0 di laga final dan Ronaldo sepanjang perhelatan tersebut mengoleksi tiga gol.

Sehari sebelum absen latihan bersama Juventus, Ronaldo mengungkapkan komitmennya bersama Si Nyonya Tua. Dia bertekad membantu Juventus menaklukkan Eropa dan dunia.

“Saya bersiap untuk musim ketiga saya sebagai Bianconero, semangat dan ambisi saya lebih tinggi dari sebelumnya. Tujuan. Kemenangan. Komitmen. Dedikasi. Profesionalisme. Dengan seluruh kekuatan saya dan dengan bantuan berharga dari rekan satu tim saya dan semua staf Juventus, kami bekerja sekali lagi untuk menaklukkan Italia, Eropa dan Dunia!” tulis Ronaldo di akun Instagram pribadi. (*/Wewe)

Sumber: detik.com

Baca juga:

Facebook Comments

loading...