Dirut LPP RRI Resmikan Studio Pro 1 dan 2 RRI Bukittinggi

Dirut LPP RRI Resmikan Studio Pro 1 dan 2 RRI Bukittinggi
SuhaNews– Direktur Utama (Dirut) Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI), Dr. Hendrasmo, M.A meresmikan revitalisasi studio Pro 1 & 2 RRI Bukittinggi di Auditorium Loetan Soetan Toenaro, Senin (17/1).

Acara ini dihadiri Wakil Wali Kota Padang Panjang, Drs. Asrul, Wakil Wali Kota Bukittinggi, H. Marfendi, Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo dan beberapa kepala instansi terkait lainnya.

Hendrasmo menyampaikan, saat ini LPP RRI dituntut meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. LPP RRI terus berupaya untuk menjangkau pendengar lebih luas dengan menyediakan berbagai platform. Mulai dari website, streaming, YouTube hingga media sosial lainnya.

“Kita diharuskan terus kreatif dan inovatif serta menghadirkan seluruh potensi yang ada, dalam memberikan informasi ke masyarakat dan menghindari pemberitaan yang mengandung hoaks,” ungkapnya.

Hendrasmo berharap, ke depannya seluruh karyawan RRI Bukittinggi dapat berbuat yang terbaik demi RRI, dan terus menjalin kerja sama dengan pemerintah.

“Karena tanpa dukungan pemerintah, program RRI tidak akan dapat berjalan dengan lancar. Mari kita berikan yang terbaik untuk lembaga kita, sehingga ke depannya RRI semakin berkembang,” ajaknya.

Wawako Asrul dalam dialog khusus melalui Studio Pro 1 RRI Bukittinggi yang merupakan rangkaian kegiatan ini, menyampaikan atensinya kepada RRI yang merupakan mitra pemerintah dan menjadi corong informasi antara pemerintah dan masyarakat.

“Kita bangga RRI dengan jangkauan siaran yang sangat bagus diterima di seluruh penjuru Kota Padang Panjang, semakin maju dan berkembang.” ucapnya.

Asrul berharap, melalui siaran RRI, sosialisasi tentang program pemerintah yang disebarluaskan, dapat diterima masyarakat secara baik dan lebih luas lagi jangkauannya.

“Tingkatkan lagi kerja sama dengan pemerintah dalam menyebarluaskan informasi yang positif, akurat dan konstruktif. Sehingga semakin terasa keberadaannya, semoga RRI tetap jaya,” sebutnya.

BACA JUGA  Gubernur Sumbar: TPID Perlu Siapkan Langkah Strategis Pengendalian Inflasi

Sementara itu, Kepala LPP RRI Bukittinggi, Akh Suhartono, S.Sos menyebutkan, siaran RRI Bukittinggi sudah semakin baik, dengan menjangkau ke seluruh wilayah kerja utama di delapan kabupaten/kota dengan jelas. Bahkan siaran ini juga bisa didengarkan di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Barat, serta juga di sejumlah provinsi tetangga.

Ke depan pihaknya berharap dukungan dan sinergi kabupaten/kota dalam penyebaran informasi melalui RRI sehingga bisa melayani kebutuhan informasi bagi masyarakat. Rel

Baca juga :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakGubernur Mahyeldi Terima Anugrah Baznas Award tahun 2022
Artikulli tjetërWako Hendri Septa Sambut Baik Bantuan Perangkat CBT untuk MTsS Lubuk Kilangan dari Kemenag RI