Diserahkan Bupati Solok, 486 KK Warga Aripan Terima Beras Bantuan

201
bupati solok
Bupati Solok serahkan bantuan beras untuk warga Aripan
Aripan, SuhaNews – Bupati Solok serahkan beras bantuan kepada masyarakat Aripan, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok yang terdampak covid-19, Sabtu (16/5/2020) di Kantor Wali Nagari Aripan.

Dalam penyerahan beras bantuan ini Bupati Solok H. Gusmal didampingi oleh Ketua TP-PKK Ny. Desnadefi Gusmal, Askoor Eksbangkesra Medison, Kadis Koperindag Eva Nasri, Kadis Sosial Yandra Prasat, Kasat Pol PP Damkar Efriadi, Camat X Koto Singkarak Sujamto Amrita, Kabag Humas Syofiar Syam, Wali Nagari Aripan,Ketua BPN Aripan, Forkopimcam X Koto Singkarak, dan Perwakilan masyarakat Penerima Manfaat.

Jumlah bantuan beras yang diserahkan untuk masyaraat Aripan 4 ton 86 Kg, yang akan diberikan kepada 486 KK. Bantuan ini merupakan bantuan tahap pertama, nantinya akan disusul dengan bantuan tahap kedua.

“Beras bantuan ini berkualitas baik  dan layak untuk dikonsumsi masyarakat,” ujar Gusmal

Bupati Solok mengingatkan hal itu karena adanya informasi di media sosial jika kualitas beras bantuan jelek dan tidak layak konsumsi. Padahal pemerintah menyediakan beras berkualitas baik dan layak konsumsi.

“Wali Nagari diharapkan dapat mengawal dan mendistribusikan bantuan ini agar  tepat sasaran,” harap Gusmal.

bupati solok
Ketua TP PKK serahkan beras bantuan untuk Aripan

Karena masih dalam masa PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar), jelas Gusmal, diharapkan untuk menghindari kerumuman. Karena dalam pendistribusian diharapkan bisa mengikuti auran PSBB ini.

“Pemeriksaan di Posko PSBB Nagari diharapkan diperketat,” jelas Gusmal.

Bupati berharap pandemi covid-19 ini bisa segera berakhir. Karena itu PSBB ini hendaknya dipatuhi oleh seluruh lapisan masyarakat. Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...