Diserahkan Bupati, Tamatan MAN 2 Tanah Datar Terima KTP El

Diserahkan Bupati, Tamatan MAN 2 Tanah Datar Terima KTP El
SuhaNews – Bupati Eka Putra Serahkan KTP Elektronik secara simbolis pada lulusan MAN 2 Tanah Datar pada acara perpisahan yang berlangsung di auditorium IAIN Batusangkar, Rabu (30/3) lalu.

Penyerahan itu sebagai kejutan bagi mereka yang telah mencukupi syarat untuk memiliki KTP-El, sehingga kehadiran Bupati Eka di acara tersebut disambut antusias Siswa/Siswi MAN 2 Batusangkar.

Memang bagi mereka pertama kali memiliki KTP El menjadi sebuah momen yang bersejarah dalam hidupnya. Bagaimana tidak, begitu banyak manfaat ketika telah mempunyai KTP El, beberapa diantaranya, mempertegas identitas diri serta memudahkan administrasi berbagai urusan.

“Sengaja kita hadir disini, untuk memberikan kejutan bagi Siswa/Siswi yang telah berhak memiliki KTP-El, nantinya memiliki KTP-El akan banyak manfaat dirasakan, gunakanlah KTP-El ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Bupati Eka.

Selanjutnya, Bupati Eka mengucapkan selamat bagi 300 Siswa/Siswi MAN 2 Batusangkar telah menyelesaikan pendidikannya yang setara dengan Sekolah Menengah Atas ini, ia berharap para Siswa/Siswi terus bersemangat melanjutkan pendidikan ke lebih tinggi.

“Tuntutlah ilmu setinggi-tingginya, lanjutkan perjuangan meraih cita-cita yang kalian inginkan, semua mempunyai kesempatan yang sama menjadi sukses, tergantung usaha dan kerja keras. Jadilah generasi Tanah Datar berkualitas,” ujar Bupati Eka

Dikesempatan berbeda, salah seorang siswi penerima KTP-El Azzaratul Zakiyah mengatakan memiliki KTP-El pertama kali merupakan momen berkesan baginya, apalagi diserahkan bertepatan dengan acara perpisahan sekolahnya. “Luar biasa sekali telah memiliki KTP-El ini, sesuatu yang sangat berkesan bagi saya,” ujar Azzaratul.Rel

Berita Terkait :

BACA JUGA  Pengurus Dekranasda Agam Periode 2021-2024 Dilantik

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakSambut Ramadhan 1443 H, Korpri Kota Padang Panjang gelar Wirid di Islamic Center
Artikulli tjetërWako Fadly Amran Berharap KSB Harus Solid dan Hadir di Tengah Masyarakat