Ditangkap di Bungo-Jambi, Pelaku Curanmor Beraksi di Dharmasraya

Beraksi di Dharmasraya, Pelaku Curanmor Asal Bungo-Jambi Ditangkap Polisi
SuhaNews. Polisi dari Opsnal Polres Dharmasraya dan unit Reskrim Polsek Sungai Rumbai dipimpin oleh Kanit Ipda A Agung Ngurah Santa, menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) curanmor asal Kab. Bungo propinsi Jambi usai beraksi di Kab. Dharmasraya Sumbar.
Pelaku curanmor ini ditangkap di di daerah Limbur Kab Bungo Provinsi Jambi pada hari Kamis (26/11).

Dilansir oleh BeritaMinang.com, Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.IK melaui Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Suyanto yang di dampingi Kanit Reskrim Polsek Sungai Rumbai Ipda A Agung Ngurah Santa di Ruangan Reskim Polres Dharmasraya pada hari Jumat (27/11) mengatakan memang benar sekali kemaren telah diamankan satu pelaku pencuian sepeda motor oleh Unit Opsnal Polres Dharmasraya dan unit Reskrim Polsek Sungai Rumbai.

Penangkapan ini pengembangan dari laporan masyarakat LP / 63 / K / IX/ 2020 Polsek tanggal 26 November 2020 tentang pencurian kendaraan bermotor Roda Dua.yang terjadi di halaman parkir kantor PT SAK AYE Nag sungai limau kecamatan Asam Jujuhan Kabupaten Dharmasraya.

Pelaku yang telah amankan bernama Muhamat umur 33 tahun, beralamat di jalan Durian kelurahan Tebo Jaya Kecamatan Limbur Kabupaten Bungo, Jambi

Kronologis kejadian, berawal ketika korban memarkirkan sepeda motor di tempat kejadian peristiwa dan korban langsung bekerja di PT Sak Aye. Ketika waktu istirahat korban hendak pulang dilihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada lagi. Korban berusaha untuk mencari namun tidak ditemukan, atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan ke SPKT Polsek Sungai Rumbai.

Mendapat laporan tersebut Kanit Reskrim Polsek Sungai Rumbai berkoordinasi dengan Anggota Opnal Polres Dharmasraya dan melelakukan penyelidikan terhadap tersangka pelaku. Atas kerja keras polisi, tersangka diamankan oleh team di daerah Limbur Kab Bungo, Jambi.

Dari tersangka juga diamankan barang bukti satu unit sepeda motor honda Supra Fit S Nopol BH 4177 KV.

“Kini tersangka dan barang bukti diamankan di kantor polisi, guna penyilidikan secara mendalam apakah pelaku tersebut termasuk pelaku pencurian antar proivinsi, misalnya,” ucap Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Suyanto kepada awak media. (Eko/MR)

editor : Moentjak sumber : BeritaMinang.com

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...