Ditinggal Ronaldo, Juventus Belum Menang Dalam Tiga Pertandingan

ronaldo
SuhaNews – Setelah ditinggal Cristiano Ronaldo, yang kembali ke Manchester United, Juventus belum menang di Liga Italia 2021/2022. Bahkan Bianconeri baru meraih satu hasil imbang dan sudah dua kali kalah dalam tiga pertandingan yang  dimainkan.

Mantan bintang Juventus, Alessandro Del Piero terkejut dengan start lambat mantan timnya itu. Terakhir, mereka tumbang 1-2 di markas Napoli pada Sabtu (11/9/2021) akhir pekan kemarin.

Paulo Dybala dkk kini ada di peringkat ke-16 klasemen Liga Italia dengan satu poin.

Baca juga: Juventus Ditekuk Tim Promosi Empoli 0-1 di Kandang

“Saya kaget dengan start Juventus, tapi tidak dengan kekalahan mereka dari Napoli,” ujar Del Piero kepada Sky Sport Italia.

“Saya kira mereka membayar beberapa hal. Semua orang bicara soal Cristiano Ronaldo karena dia pergi di momen terakhir dan banyak hal lainnya.”

Juventus selanjutnya akan menghadapi Malmo di matchday 1 Liga Champions, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB, sebelum menjamu AC Milan di Allianz Stadium di Liga Italia akhir pekan ini. Del Piero mengharapkan peran yang lebih besar dari para pemain senior Juventus untuk mengakhiri tren negatif ini.

“Tentu para pemain sadar akan situasi ini, mereka yang lebih berpengalaman akan memainkan peran kunci, sama seperti Allegri,” kata Del Piero dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

“Penting untuk menghindari referensi ke masa lalu, ke bursa, ke siapa yang sudah pergi. Satu-satunya yang penting adalah siapa yang ada di tim sekarang.”

“Masalahnya bukan klasemen, tapi performa. Mereka yang lebih berpengalaman sekarang harus meningkatkan level,” kata Del Piero soal Juventus. (*)

Baca juga: Ronaldo Kembali ke Manchester United, Cavani Lepas Nomor 7

BACA JUGA  Ronaldo Kembali ke Manchester United, Cavani Lepas Nomor 7

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaBupati dan Wakil Bupati Solok Ikuti Pembekalan Kepemimpinan
Artikel berikutnyaCovid-19 Kabupaten Solok Melandai: Dua Warga Batang Barus Terkonfirmasi