DPMPTSP Pesisir Selatan Belajar ke DPMPTSP-Naker Kabupaten Agam

be
Lubuk Basung, SuhaNews – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pesisir Selatan melakukan studi tiru ke Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan (DPMPTSP-Naker) Kabupaten Agam, Kamis (25/2).

Rombongan DPMPTSP Pessel disambut oleh Sekretaris dan Kasi Perencanaan dan Promosi DPMPTSP-Naker di Kantor DPMPTSP-Naker Agam, di Padang Baru, Lubuk Basung.

Baca juga: LPMN Panyakalan Studi Tiru Pengelolaan BUMNag ke Danau Kembar

“Kunjungan ini untuk melakukan studi banding, dan saling bertukar informasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sekretaris DPMPTSP-Naker Agam, Widyastuti sebagaimana dirilis AMCNews.co.id, Jumat (26/2).

Menurut DPMPTSP Pessel, program dan kegiatan serta inovasi yang dilakukan DPMPTSP-Naker Agam cukup baik, sehingga pihaknya juga ingin menerapkan program dan kegiatan tersebut di Kabupaten Pessel.

“Kegiatan dan program serta inovasi yang dilakukan DPMPTSP Agam menjadi salah satu inspirasi bagi kabupaten dan kota lain untuk menerapkan di daerahnya masing-masing,” ujar Widyastuti.

“Hal ini dibuktikan dengan banyaknya kabupaten kota lain yang datang untuk melakukan studi tiru, terutama di bidang perizinan dan promosi,” ujarnya.

Widyastuti menjelaskan bahwa DPMPTSP Pessel, ingin melihat bagaimana cara DPMTSP-Naker Agam dalam mengelola dan melaksanakan kegiatan serta program yang dijalankan.

“Pelayanan yang efektif dan efisien adalah wujud komitmen pemerintah daerah dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya. (*/Wewe)

Facebook Comments

BACA JUGA  Kembangkan UMKM, Pemko Solok Kunjungi Kota Mataram dan Manggarai Barat
loading...