Dua Terkonfirmasi Covid-19, Total Sudah 749 orang Terpapar Corona di Kabupaten Solok

ter
Arosuka, SuhaNews – Total warga Kabupaten Solok yang terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 749 orang, yang terdiri atas karantina mandiri 53 orang, dirawat 8 orang, meninggal 18 orang dan sembuh 670 orang.

“Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak  8.675 (delapan ribu enam ratus tujuh puluh lima) orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan POOL TEST Kabupaten Solok,”  ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok, Syofiar Syam, Rabu (27/1/2021) di Arosuka.

Tentang Zonasi Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Barat, jelas Syofiar Syam, telah ditetapkan pada minggu ke-46  tanggal  24  s/d  30 Januari 2021, bahwa Kabupaten Solok berada dalam zona kuning (resiko rendah).

“Suspek tidak ada lagi karena hasil pemeriksaan Spesimennya telah negatif, sementara kasuskonfirmasi ada tambahan 2 orang,” jelas Syofiar Syam.

Adapun dua warga yang terkonfirmasi yakni Perempuan 25 thn, alamat Nagari Singkarak, Kec. X Koto Singkarak, pekerjaan Perawat pada Klinik di Kota Solok, merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi (rekan kerja). Yang bersangkutan karantina mandiri.

Satu lagi adalah  Perempuan 72 thn, alamat Nagari Panyakalan, Kec. Kubung, pekerjaan dagang. merupakan kasus suspek dari RSUD M. Natsir Solok yang memiliki gejala demam. Yang bersangkutan dirawat di RSUD M. NATSIR Solok. Wewe

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Setelah ASN Kota Solok, Kini Mertua, Istri dan Anaknya Positif Covid-19
loading...