DWP Kemenag Padang Panjang Gelar Kajian Tauhid Parenting

DWP Kemenag Padang Panjang Gelar Kajian Tauhid Parenting
Padang Panjang, SuhaNews – Setelah sebelumnya sukses melaksanakan Fa’fu Wasfahu di Kantor Kemenag Kota Padang Panjang, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kota Padang Panjang kembali menggelar Kajian Tauhid Parenting untuk menggapai Ramadhan yang penuh berkah dengan menghadirkan Hidayatul Taufik, S.ST, MM yang juga menjabat sebagai Camat Tanjung Mutiara Kabupaten Agam, Selasa (29/03/2022).

Kegiatan Kajian Tauhid Parenting dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang yang dihadiri oleh Seluruh Pengurus beserta Anggota Dharma Wanita Persatuan DWP Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang.

Ustadz Hidayatul Taufik dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa, “setiap manusia itu mempunyai masalah, jika kita mempunyai masalah perbanyaklah meminta ampun ke Allah,” ujarnya.

“Apapun yang ada di dunia ini hakikatnya adalah milik Allah, jika kita mempunyai masalah mintalah jalan keluar terbaik kepada Allah,” ulasnya.

Hidayatul Taufik berhasil memukau hadirin anggota DWP Kankemenag Kota Padang Panjang memberikan Tausiyah sebagai bekal untuk menggapai Ramadhan yang penuh berkah.

Bertindak sebagai Master of Ceremoni (MC) dalam kegiatan ini Gangga Desiawati JFU PHU Kankemenag Kota Padang Panjang.Adi|Fendi

Berita terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Bersama Bank Indonesia, Pemko Padang Panjang Luncurkan Pasar Kuliner SIAP QRIS
loading...
Artikulli paraprakProduk Kerajinan Tanah Datar Tampil di The Jakarta International Handicraft Trade Fair 2022
Artikulli tjetërMusda Kwarda Sumbar Tetapkan Audy Joinaldy Ketua Hingga 2027