Eduardo Almeida Siap Tangani Tim Kabau Sirah

Semen Padang FC Bangkit, Eduardo Almeida Siap Tangani Tim Kabau Sirah
Eduardo Almeida, pelatih Semen Padang FC. foto IG Semen Padang FC
SuhaNews. Semen Padang FC mulai mempersiapkan diri mengarungi Liga 2, setelah menetapkan Khairul Jasmi sebagai komisaris Utama kini giliran pelatih kepala yang diikat kontrak. Eduardo Almeida adalah pelatih Semen Padang FC pada Liga 1 yang lalu.

Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida, akhirnya sampai di Kota Padang hari ini, Rabu (5/2/2020) siang. Pelatih berlisensi Eropa itu akan segera memimpin penyusunan tim Kabau Sirah jelang merumput di Liga 2 2020.

Direktur Keuangan dan Umum Semen Padang FC, Hermawan Ardiyanto, mengatakan kedatangan Eduardo Almeida merupakan langkah menuju persiapan tim menghadapi Liga 2.

“Intinya kita datangkan sebagai persiapan awal musim ini. Kita ingin semua berjalan baik, mulai kita bergerak,” katanya kepada langgam.id, Rabu (5/2/2020).

Secara resmi, tim Semen Padang FC belum mengikat kontrak dengan Eduardo. Manajemen masih memproses hal itu dan kontrak akan segera diurus.

“Masih proses semuanya, kalau sudah tiba di Padang tentu mulai proses kita jalankan dulu. Kita datangkan untuk memulai persiapan,” katanya.

Selain urusan kontrak, Eduardo juga akan segera memimpin seleksi para pemain yang diajukan oleh manajemen. Untuk nama-nama pemain itu akan diumunkan nanti.

“Dukungan terus mengalir kepada kita, dengan hadirnya Eduardo kita berharap semoga berjalan sesuai rencana dan target kita,” katanya.

Sementara itu, Eduardo mengaku belum mengetahui kapan tepatnya akan memulai menyeleksi pemain, hal itu masih dibicarakan dengan manajemen.

“Saya belum tahu kapan rekrut pemain,” katanya.

Sedangkan soal kontrak dengan manajemen, hal itu katanya masih dibahas. “Soal itu kami masih mengerjakannya,” katanya.

Sumber : Langgam.id

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Brescia Ditundukkan AC Milan 1-0
loading...
Artikel sebelumyaDiikuti 273 Siswa, Try Out UNBK di MTsN 2 Solok Berjalan Lancar
Artikel berikutnyaMTsN 3 Solok Gunakan Android pada Try Ouyt UNBK