Izet Minta Maaf, Tak Sanggup Lihat Media Sosial Yang Membullynya

Izet Minta Maaf, Tak Sanggup Lihat Media Sosial Yang Membullynya
SuhaNews. Izet pelaku pemalakan sopir truk di area PT.Semen Padang menyampaikan permohonan maafnya saat berada di Polda Sumbar. Ia menyebut tak sanggup melihat media sosial yang membully aksinya, ia minta maaf atas aksinya.

Pelarian Izet "Urang Bagak" Indarung Berakhir di Tabek Patah

Permintaa maaf Izet ini disampaikan setelah ia ditangkap di Tabek Patah kecamatan Salimpaung kabupaten Tanah Datar. Iapun dipertemukan dengan awak media dengan didampingi personil Polda Sumbar.

Dalam klarifikasinya, Izet menyampaikan permintaan maaf, dan menyebut ia teah kilaf berbuat kasar dan berkata tidak sopan pada sopir yang dipalaknya.

Ketika awak media bertanya, apakah selama pelarian, ia ada membuka media sosial yang begitu ramai membagikan aksinya hingga ada parodi oleh berbagai akun. Ia menjawab tidak, bahkan ketika ditanya, apakah perlakuan netizen membuatnya tertekan, ia menjawab lebih.

“Lebih dari itu, tak sanggup ia melihat respon netizen atas kekhilafan tersebut,” ujar Izet dari balik maskernya.

Selain kepada sopir truk yang dipalaknya, Izet juga mminta maaf kepada para penggiat media sosial dan netizen yang telah dibuat sibuk oleh aksi pemalakan yang dilakukannya.

Setelah viral aksi pemalakannya, sepanjang Kamis (15/7) Izet kembali viral dengan aksi penangkapannya oleh Tim Polda Sumbar di Tabek Patah Kab. Tanah Datar. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Semen Padang FC Diluncurkan, Nur Iskandar Kapten Tim
loading...
Artikel sebelumyaJabatan Camat X Koto Diatas, Kabupaten Solok Diserahterimakan
Artikel berikutnyaGubernur Sumbar: Ketersediaan Pangan Dapat Jaga Imunitas Hadapi Wabah Covid 19